Benarkah Yamaha R25 Facelift Hadir Bulan September Ini? Siapkan Rekening!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, beberapa waktu lalu sempat viral beberapa motor yang diduga adalah motor Yamaha terbaru yang lagi ditest di jalanan, tertangkap kamera!  Terlihat ada beberapa motor misterius dengan test rider berseragam lengkap seliweran di daerah pengetesan. Tiga produk yang sempat tertangkap kamera kemarin seperti Yamaha Xabre 155 Facelift dan diduga Soul GT Facelift serta Yamaha R25 Facelift diduga siap dilempar ke pasaran. Nah, ada sedikit informasi yang menyebutkan bahwa ada satu motor yang siap dirilis ke publik bulan September 2018 ini! Adalah Yamaha R25 Facelift 2018 yang siap dirilis bulan ini! BEner gak sih?

Wowww! benarkah hadir bulan ini??

Yap, informasi seliweran di jagad blogsphere mengenai waktu perilisan dari R25 terbaru. Wajar, 4 tahun lamanya sejak dirilis perdana 2014 lalu Yamaha belum memberikan update apapun selain warna dan livery. Wajar jika publik meminta lebih, dan meminta cepat.. Jika benar, saat ini kita sudah memasuki hari ke 3 bulan September, yang artinya tinggal menunggu hari perilisan/pengenalan Yamaha R25 Facelift kepada Publik dari Yamaha!! Joooss!

Baca juga :

Posisi riding makin nyaman, UPSIDE DOWN makin jos! R25 nih!

Sumber informasi ini adalah dari pembocor setia blogsphere tentang Produk Yamaha, biasanya bocorannya selalu akurat dan bikin kita berkata “oh iya juga, bener ternyata”. Bocoran datang dari om Mario Devan  (Sumber : https://mariodevan.com/2018/08/29/hot-news-yamaha-r25-akan-dilaunching-bulan-depan/) yang nulis berita tentang R25 yang akan dirilis bulan September ini. Doi mendapat info bahwa sekitar tanggal 9 atau 19 September 2018 akan ada perilisan motor sport baru dari Yamaha! Menarikkkk… Namun sampai saat ini belum ada info dari temen Media ataupun Blogger yang mendapat invitation dari Yamaha perihal perilisan produk baru. Kkta tunggu aja…

Yang kedua info tentunya datang dari suhu blogger otomotif kita, yakni lek Iwanbanaran, sumbernya disini yang mendukung statement om Madev. Lek IWB dengan segala bocoran jitunya meyakini bahwa Yamaha R25 Facelift akan diperkenalkan bulan ini. Namun, menurutnya. pengenalan motor terbaru dari Yamaha ini akan diperkenalkan 2 kali. Sepeti biasa, Soft Launch dan Grand Launching. Lagi jaman nih kayak gini, waktu Lexi juga gini hehe.. Banyak yang meyakini, jika benar dihadirkan R25 bulan ini, maka mulai grand launching dan penjualannya akan ada di IMOS 2018 November mendatang…

Sebelumnya, R25 ketangkap kamera!

So.. Instruksi sudah jelas, yang udah ngebet, SIAPKAN REKENINGMU… jangan biarkan ia dalam keadaan kosong saat ingin beli/indent Yamaha R25 terbaru pas udah ngebet. Gak enak pas pengen beli malah duitnya gak ada. Masih ada waktu beberapaminggu/bulan lagi untuk nabungg.. Yuk nabung nabung! Wkwkwk.. Kira kira gimana menurut brosist soal pesaing kuat dari Ninja 250 dan CBR250RR ini?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*