IMOS Segera Tiba, Suzuki Siapkan GSX-R150 Versi ABS! Segini Perkiraan Harganya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, gelaran Indonesia Motorcycle Show atau IMoS 2018 sebentar lagi digelar nih. Bertempat di JCC Senayan, IMoS akan dilaksanakan sejak tanggal 31-4 November mendatang. Yang pasti, banyak pabrikan motor yang udah siapkan ancang-ancang sejak berbulan-bulan lalu untuk memamerkan motor-motor terbaiknya disini! Gak kalah ancang-ancang, Suzuki sebagai pabrikan roda dua yang kembali eksis beberapa tahun terakhir gak mau ketinggalan dong, kabarnya, pabrikan berlogo S ini telah menyiapkan jagoan terbarunya di kelas 150cc! Bukan produk baru, namun produk lama yang disempurnakan. Apaan nih? Beneran emang bakal ada Suzuki GSX-R150 Versi ABS? 

Suzuki GSX-R150 akan ada versi ABS!

Sebelumnya Suzuki telah merilis beberapa varian berbeda dari motor yang telah ada. Ambil contoh Suzuki GSX-R150 yang sebelumnya hanya tersedia varian Keyless, sekarang diberikan diferensiasi dengan fitur Shutter Key System yang tentunya dapat menekan harga jadi lebih murah. Begitu juga Suzuki GSX-S150 yang diberikan varian Keyless, sejak sebelumnya hanya diberikan varian Shutter Key System. Pastinya konsumen jadi banyak pilihan nih bro dengan adanya teknologi baru ini!

Kabarnya, untuk menguatkan image di kelas 150cc yang kencang, Suzuki ingin menambahkan varian ABS untuk motornya nih brosist! Terutama untuk GSX-R150 yang selama ini terkenal dengan image kencang dan juga aerodinamis. Pastinya, kencang serta aerodinamis bakal lebih lengkap kalau fitur keamanannya ditambah. Penambahan fitur Antilock Braking System ini tentunya selain rider merasa aman juga pasti bikin tambah kece di tongkrongan bro. Dimana saat ini motor 150cc dengan rem ABS masih jarang, dan di kelas Sport 150cc lokal baru disematkan pada Honda CBR150R 2019 pada updatenya beberapa waktu lalu. Kece banget pastinya…

Rem Antilock Braking System juga aman maksimal, karena bisa mengurangi resiko ban mengunci saat kita rem mendadak. Rem mengunci tentunya sangat berbahaya apalagi kalau di jalan yang licin. Dengan adanya rem ABS yang secara elektronikal membantu rem agar tidak mengunci dan ban tetap aman saat brosist melakukan panic brake. Terbukti, di negara Eropa sana, penggunaan rem ABS ini sudah WAJIB ada di motor-motor kelas pemula (125cc) karena diklaim mampu mengurangi kecelakaan akibat panic brake di angka 70% lebih.

Suzuki GSX-R150 ABS, Varian Tertinggi, Segini perkiraan harga!

GSX-R150 Keyless… good!

Jika nantinya benar Suzuki akan merilis GSX-R150 versi ABS, maka otomatis motor ini menjadi varian tertinggi Suzuki di kelas sport 150cc. Bagi Suzuki tentu positioning harga menjadi hal terpenting untuk memberikan value lebih bagi konsumen setia motornya. Soal bocoran harga… Suzuki sebenarnya masih menutup rapat-rapat nih bro, cuma kabarnya Suzuki akan membanderol GSX-R150 ABS seharga dibawah Rp 35 jutaan! Menarik banget nih kalau beneran harga segini, karena mengingat valueyang diberikan di harga 35 jutaan sudah dapat motor 150cc dengan rem ABS dan keyless! Gokill.. Gimana menurut brosist?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*