GOKIL! Kawasaki Jual Ninja 250SL Seharga Motor 150cc, Langsung SIKAT!

Ini serius 36 jutaan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Lama tidak terdengar gaungnya, Kawasaki Ninja 250SL atau yang dulunya disebut Ninja 250 RR Mono ini ternyata penjualannya kurang bisa bikin senyum Kawasaki nih bro. Pasalnya, sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2014 lalu, penjualan motor sport fairing 1 silinder yang digadang-gadang sebagai pengganti Ninja RR 2 Tak ini kurang begitu moncer. Hmm, padahal kalo diliat dari spek mesin ini sudah WAW banget dikelasnya lho! Dengan mesin DOHC 4 Valve 250cc, tenaga yang dikeluarkan bisa sampai 28 hp lebih! Secara desain pun oke, ramping dan ringan layaknya 150cc dengan tenaga yang tentunya gak main-main. Penjualan kurang moncer, akhirnya Kawasaki melakukan hal ini…

Ninja RR Mono atau sekarang disapa Ninja 250SL, 36 jutaan!

Hal mengejutkan, yang bikin saya ngucek mata beberapa kali. Takutnya salah liat, mungkin minus di mata nambah. Eternyata beneran!! Rumor demi rumor sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu, dan ternyata beneran kejadian bro. Ide gokil Kawasaki untuk banting harga Kawasaki Ninja 250SL beneran direalisasi. Gak main-main, Kawasaki berani diskon harga Ninja 250SL hingga dibawah 40 juta, dan pastinya ini ngerecokin harga jual motor sport fairing 150cc yang dijual di angka 30 jutaan! Pinjem bahasa lek IWB, Kenthiiiirrr iki cak!

Ini serius 36 jutaan!

Kawasaki berani membanderol Kawasaki Ninja 250SL dengan harga Rp 36,8 Juta saja OTR Jakarta dan sekitarnya. Gak hanya update harga saja, Kawasaki juga update warna dari motor sport fairing single cylindernya ini bro! Totalitas, gak cuma diskon tapi update warnanya sekalian. Gokiiill! Warna yang tersedia adalah merah dan hitam dengan grafis yang berbeda. Tampil semakin minimalis dan terlihat mewah nih bro.

Gak Sampe 40 Juta, SPEK SAMA!

Mirip H2, warna rangkanye!

Berbahagialah para pecinta sport fairing dengan mesin kencang, dengan harga dibawah 40 juta brosist bisa mendapatkan sebuah motor dengan spek yang sama dengan harga sebelumnya, diatas 40 juta. Mesin tetap 250cc, tetap 4 valve, tetap pakai desain sama, dan pastinya tetap pakai rangka trellis yang indah menawan itu tuh bro. Spesial untuk warna hitam, rangka diberikan warna hijau seperti rangka motor mewah Kawasaki Ninja H2! Buat yang bilang HOAX atau berita bohong, langsung cek ke dealer-dealer Kawasaki di seluruh Indonesia, karena semenjak informasi ini naik pastinya berita sudah diupdate dan brosist bisa dapetin Ninja 250SL dengan harga 36 jutaan!!

Siap ngerecokin pasar motor 150cc! 

Pastinya, dengan harga yang sangat berani ini Kawasaki siap ngerecokin sedikit pasar 150cc yang diisi oleh motor-motor yang bercokol di rentang harga segitu. 36,8 juta dapat spesifikasi 250cc 28HP cukup menggiurkan untuk para speedfreaks. Terlepas dari desain yang tidak berubah dan fitur-fitur yang “2014 banget”, dengan harga segini kemungkinan banyak yang udah siap-siap untuk DP ke dealer, karena cucok banget price to performance yang dikasih nih bro! Tapi gak tau deh ya, menurut brosist gimana? Stay 150cc atau 250cc? Vote di kolom komen yak!

Dulu ini sempet jadi promo!

Okeh, gimana menurut brosist? gurih gak promonya? Gendeng bin kenthirrr ini motor 250cc seharga 150cc baru. Pastinya bikin ngilerrr para pecinta kecepatan yang demen bawa nama “Ninja”! Sedepppp…

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro!

.<

Advertisements

1 Comment

  1. Nih ngk ngabisin stok gudang Kmi? Ntar kasusnya ngilang kaya pulsar NS, tapi motor pabrik lain jg gitu jg , pajak turun jg dong harusnya …. ada yg bisa kasih tahu pkb turun kagak ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*