Ini Dia Pre-Wedding Ala Bikers Sejati,Siapa Yang Kepengen Kayak Gini?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampe redline!!

fb_img_14495778532670289.jpg
Same passion,joss

Yang namanya bikers,pasti demen banget sama segalanya yang berhubungan dengan motor. Pokoknya segalanya tentang motor,biasanya doi demen banget tuh! Nah,tak terkecuali sama abang dan kakak yang satu ini.. Kenapa tuh?

Saking cintanya sama motor,dan segala hal yang berhubungan dengan roda dua,pasangan romantis yang satu ini melakukan pre-wedding dengan berpose bersama motor-motor kesayangannya! Hmm,keren juga nih,motor ikutan foto pre-wedding,bener-bener berjiwa bikers! :D.

Dalam caption postnya di grup Honda CB150R Streefire Lovers Facebook,bang Anank Stevany Argatha menuliskan seperti ini… “Ketika hobi dan hati berjalan seirama…”. lalu diikuti dengan foto-foto romantis berlatar sebuah dermaga kapal yang sepi,dengan latar langit biru dan dua buah motor berwarna merah yang tampak ngejreng banget. Hmm,bikin iri aja nih!! XD.

fb_img_14495777981073412.jpg

Terlihat,ada 2 jenis foto yang dipost oleh bang Anank ini. Foto yang pertama,adalah foto yang berlatar dermaga biru,dengan dua buah motor kesayangannya yakni Honda CB150R streetfire yang sudah dimodif,dan juga Yamaha Nmax berkelir merah yang menjadi tunggangan kesayangan sang calon nyonya. So sweet..

fb_img_14495777919460654.jpg

Lalu,foto kedua adalah bertema “Street Race”,dengan menggunakan motor Ninja 250 Karbu berkelir merah dan juga masih menggunakan CB150R modif ganteng tersebut. Langsung aja cekidot sendiri deh foto-fotonya brosist!

Siapa yang kepengen pre weddingnya kayak gini? Yang pasti,kedua pasangan harus seneng satu sama lain,terus harus seneng sama dunia otomotif terutama roda dua,dannn… yang paling penting,harus ada calonnya!! Ekekekeke :mrgreen:

Yang Jomblo jangan pada galau,abis itu minum baygon,jangan

Nah,kita doakan semoga bang Anank bisa bahagia dunia akhirat dengan calon nyonyanya ya brosist. Pre weddingnya sungguh bikers banget! :D.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

9 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hebatnya Pesona Honda All New CB150R,Sampai Dijadikan Properti Foto Pre-Wedding! | Indoride.com
  2. Pemberitaan Miring Tentang Cirebon Semakin Masif ; Harus Ada Tindakan Dari Dinas Terkait! | Indoride.com
  3. Suami Istri Touring Dari Seattle Ke Indonesia Pakai Suzuki DR650, Ini Baru Relationship Goals! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*