Honda PCX 150 Lokal Jadi Bike Of The Year 2018, Cocok!

PCX150 Lokal 2018, kabarnya dilaunching hari ini!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Jadi best of the best Skutik? Gak herann..

Brosist, di tahun 2018 ini media kenamaan Otomotif kembali menggelar awarding untuk produk-produk otomotif terbaru di Indonesia nih. Dan di tahun 2018 ini ada banyak kontestan yang masuk nominasi Bike of the Year dan Car of the Year nya otomotif. Nah di tahun ini ternyata yang mendapat takhta tertinggi dengan gelar Bike of the Year 2018 jatuh kepada Honda All New PCX 150 2018 nih brosist! Woww..

Bike of The Year 2018.. memang nyaman

Ternyata tidak hanya mendapat gelar Bike of The Year saja brosist, skutik maxi 150cc buatan lokal AHM ini juga meraih Best of  Best Skutik dan Best of Skutik 150cc. Memang gak heran deh ya, pesona desain yang kece dengan fitur melimpah dan harga yang miring bikin si PCX 150 ini jadi primadona banyak orang, terutama yang mulai beralih ke motor matic.. Muantaapp!

Baca juga :

Nah, ternyata gak hanya motor Honda PCX150 saja yang mendapat penghargaan dari media Otomotif. Ternyata ada beberapa produk Honda yang juga mendapat penghargaan yang dinilai dari beberapa unsur, tentunya melalui serangkaian seleksi dan uji performa, juga penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta produk yang memiliki unsur kebaruan. Produk Honda yang mendapat penghargaan tersebut adalah :

  • Honda PCX150 = Best of Best Skutik dan Best of skutik 150cc
  • Honda Vario 125 eSP = Best of High Skutik 110-125cc
  • Honda Scoopy = Best of Retro Skutik 110-125cc
  • Honda Blade 125 FI = Best of Cub 125cc
  • Honda CRF150L = Best of Dual Purpose 150cc.
  • Honda CRF1000L Africa Twin = Best of Adventure Big Bike

Thomas Wijaya, selaku Marketing Director AHM, mengungkapkan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan terhadap jajaran sepeda motor Honda, terutama dengan penghargaan tertinggi Bike of the Year yang diraih All New Honda PCX 150.

“Sejak kami menghadirkan Honda PCX sebagai pionir skutik premium di Indonesia, model ini terus diapresiasi masyarakat karena desainnya yang elegan, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal. Mulai awal tahun ini, kami mulai memproduksinya langsung di pabrik AHM sehingga semakin value for money. Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih All New Honda PCX dan kami akan berusaha segera memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah memesan skutik premium kami ini,” ujar Thomas Wijaya.

Wow, keren banget deh! Memang cocok jadi Bike Of The Year nih si PCX 150. Saya aja yang biasanya pake sport naked pengen banget punya PCX. Kapan ada PCX turun dari langit ya.. hahaha.. Selamat!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Honda PCX 150 Hybrid Buatan Lokal Bakal Hadir Tahun Ini di Indonesia? Berapa Harganya? - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*