Honda All New Vario 150 dan All New Vario 125 Resmi Dirilis di Jawa Barat, Harga Mulai 19jutaan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist,  setelah sebulan yang lalu PT. AHM meluncurkan Honda All New Vario 150 dan All New Vario 125 di Jakarta, akhirnya PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan gen terbaru dari Honda Vario di Summarecon Mall, Bekasi pada 26-27 Mei 2018. Tentunya menarik nih bagi para konsumen pecinta Honda di area Jawa Barat untuk memiliki sang Vario terbaru yang kini makin ganteng…

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Kami yakin dengan hadirnya penyegaran yang ada pada All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat sehingga diharapkan semakin memperkuat pasar skutik Honda di Jawa Barat.

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Sejak dirilis pertama kali di Indonesia pada September 2006, Honda Vario menjadi skutik yang selalu mampu memikat hati masyarakat khususnya di Jawa Barat karena memiliki desain yang futuristik, berteknologi dan berfitur canggih yang tercermin melalui penjualannya di wilayah Jawa Barat yang telah terjual hampir 2 juta unit. Sementara itu, sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan April lalu, kami telah menerima total penjualan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 sebesar 8.609 unit di Jawa Barat.”

Acara yang berlangsung selama dua hari di Summarecon Mal Bekasi ini dimeriahkan oleh Music Entertainment dengan kehadiran bintang tamu Endah n Rhesa serta Ray Shareza. Selain itu, ada pula Photo Contest, Talk Show with Vario Community Riding Experience, dan City Rolling. DAM juga menyediakan booth Sales Exhibition dengan beragam penawaran program menarik, booth Honda Genuine Accessories dan Apparel, serta booth Daya Auto sebuah platform terbaru yang hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan kepada konsumen khususnya pengguna roda dua.

Honda Vario Series makin eksklusif, makin dicintai warga Jawa Barat 

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda nih brosist. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Honda All New Vario 125 turut hadir, harga lebih terjangkau!

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Honda Genuine Accesories, mulai Rp 50 ribuan!

AHM menghadirkan beragam pilihan aksesoris dengan desain baru yang dapat memberikan tampilan All New Honda Vario 150 semakin trendi dan memperkuat kesan futuristik, seperti Visor yang diaplikasikan pada Cover Handle Front dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 110.000,-, Garnish Headlight pada sisi bagian atas lampu depan dengan harga (HET) Rp 150.000 ,-, Rubber Step Floor harga (HET) Rp 195.000,-, Garnish Back Mirror dengan harga (HET) Rp 63.000,-, Garnish Cover Muffler untuk bagian penutup knalpot dengan harga (HET) Rp 115.000 ,- , Garnish Radiator dengan harga (HET) Rp 140.000,- serta Wheel List Stiker seharga (HET) Rp. 56.000 , – .

Nah soal pilihan warna brosist pasti udah pernah liat di post saya sebelumnya nih. All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 22.975.000,-.

Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bandung Rp 19.125.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bandung Rp 19.800.000,-. Untuk kedua produk teranyar ini, DAM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 185.000 unit per tahun.

Nah, langsung aja buat brosist yang lagi galau weekendnya mau ngapain? Lanjut ke Summarecon Mall Bekasi tanggal 26-27 Mei ini! Gass

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*