Penampakan Gamblang Honda CBR250RR Warna Putih Versi 2018, Rilis Tanggal 20 April! Cakep Bener Nih…

Terkuak! Penampakan gamblang CBR250RR warna putih...

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Terkuak! Penampakan gamblang CBR250RR warna putih…

Semenjak dilaunching tahun 2016 lalu, antusiasme publik pecinta motor sport terhadap Honda CBR250RR memang cukup besar nih masbro. Gak hanya di Indonesia, di negara asalnya Jepang pun antusias masyarakat terhadap motor sport ini cukup besar. Gak heran, Honda kabarnya akan memberikan warna baru yang sangat ciamik untuk motor sport kebanggaannya ini, yap, Honda CBR250RR Warna Putih!

Seperti yang brosist sudah baca sebelumnya di artikel ini ( Terpantau Sosok Honda CBR250RR ABS Facelift Warna Putih, Launching Pertengahan 2018?? ) , bahwa Honda di Jepang sana telah memberikan sinyal-sinyal kecil mengenai kemunculan CBR250RR warna putih terbaru 2018. Terutama pada saat ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu. Karena memang sebelumnya tidak ada varian warna putih yang disertakan dalam line up penjualan, hanya ada warna hitam doff, merah, dan juga abu-abu tuh. Begitu pula di Jepang sana.. Makanya warna Putih rasanya cukup bijak untuk dimasukkan ke dalam list, mengingat warna ini menjadi favorit beberapa tahun terakhir!

Honda CBR250RR ABS warna putih, waktu di TMS 2017 nih!

Dilansir oleh media Autoby, Honda Jepang kabarnya akan merilis sang CBR250RR warna Putih ini pada tanggal 20 April 2018 mendatang, yang artinya hanya sebulan lagi menjelang rilisnya. Sayangnya, kabar akan adanya CBR250RR warna putih ini hanya untuk varian ABS nya saja brosist! Yang non ABS, kabarnya akan tetap stay dengan warna lama.. Waduuhh..

CBR250RR warna putih terkuak, keren banget warnanya..

Honda CBR250RR Warna Putih ini pertama kali muncul di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017 nih brosist. Saat itu Honda Jepang memajang sang sport fairing dengan balutan modifikasi dan tetap dengan warna putih yang terlihat bersih serta elegan. Akhirnya beberapa bulan setelahnya sempat dibocorkan sebuah foto gamblang oleh majalah Young Machine, saat sang CBR250RR tanpa balutan modifikasi, standar dar dar.. Kereeen!

Secara keseluruhan Honda memainkan warna Putih yang dipadukan dengan warna merah serta hitam, warna yang sangat cocok untuk dipadukan menurut saya! Apalagi dengan upside down berwarna emas, serta proporsi warna yang pas di setiap lekukan, bikin motor ini semakin nikmat dipandangin lama-lama.. Hahhaa..

Cakep juga ya? Tunggu aja kehadirannya…

Terakhir, Motor sport fairing CBR250RR ini akan segera dilaunching Honda Jepang pada tanggal 20 April mendatang, dengan banderol 800 ribu Yen atau sekitar 103 jutaan rupiah saja. Wowww.. Itu di jepang saja ya bro, untuk perilisan di Indonesia belum tahu nih apakah AHM kepengen nambah warna di CBR250RR atau tidak. Soo.. ditunggu aja yaa hehehe..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*