Hitung Mundur, Suzuki Bandit 150 2018 Siap Rilis di GIIAS! Begini Sosoknya

Seperti inikah sosok Suzuki Bandit 150 2018 itu?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki Roda 2 makin mempertajam cakarnya di industri roda dua Indonesia. Setelah sebelumnya memutuskan untuk comeback dengan beberapa produk andalannya seperti Satria dan GSX-Series, Suzuki nampaknya gak pingin berhenti di sport sejak merilis Suzuki Nex II beberapa waktu lalu, yang jadi matic Jepang termurah di Indonesia saat ini. Woww.. Gak sampai situ, gerakan Suzuki juga terbaca sejak beberapa kali muncul Spyshot Suzuki Bandit 150 2018 di jalanan, yang membuat publik berspekulasi tentang Waktu perilisan Sport pendamping GSX-Series ini. Juosss sedaap!

Seperti inikah sosok Suzuki Bandit 150 2018 itu?

Undangan masuk, dengan informasi perkenalan produk baru Suzuki di event otomotif terbesar se Indonesia, GIIAS 2018. Seperti biasa tidak disebutkan secara detil produk apa yang akan dilaunching. Dugaan terkuat saya sih apalagi kalau bukan Suzuki Bandit 150 yang selama ini sudah melanglangbuana beritanya di internet! Beberapa waktu lalu juga sempat hadir di event Suzuki, dan coba singgung-singgung mengenai Bandit 150 yang akan hadir agustus… Jawaban pihak Internal Suzuki tetap dengan senyum misterius aja brosist. Waduuhh, ini nih yang bikin kepo setengah mati…

Bandit 150, seperti inikah?

Sebelumnya, baca dulu Berita Suzuki Bandit 150 ya brosist..

Nah, berdasarkan hasil ngobrol ngobrol maut sama beberapa orang yang saya tahu persis mengetahui waktu perilisan Sport terbaru Suzuki ini, ajang GIIAS 2018 akan jadi waktu dan tempat perilisan yang tepat bagi sang sport naked. Bandit 150, walau nama ini belum dikonfirmasi, tapi calon kuat namanya kabarnya ada Banditnya tuh brosist. Dan.. Pas banget dengan undangan tanggal 2 Agustus 2018, inikah waktu perilisan saudara jauh sang GSX-Series? Hmm…

Calon Bandit 150 kabarnya sudah dalam bentuk yang siap dirilis dan diproduksi massal tuh brosist. Test ride dan uji jalanan sudah berkali kali dilakukan sejak awal 2018 lalu. Menurut kabar yang saya dapat dari ngobrol maut bersama seorang yang tahu, Bandit 150 ini sudah dibawa dan ditest poll di kantor pusat Suzuki Jepang. Lagi lagi Agustus menjadi waktu yang nampaknya tepat untuk perilisan naked bike terbaru ini..

Baca juga :

Momen besar GIIAS 2018 ini juga sangat tepat untuk membuat nama sang Bandit booming dengan mengundang Media serta rekan rekan bloggers. Kemungkinan kedua, bakal launching GSX-R150 warna baru? Kayaknya sih kecil kemungkinan, soalnya biasanya hanya di display dan gak akan ditulis mengenalkan produk baru, biasanya ditulis penyegaran produk aja. Hmm.. Jadi kuat banget nih sinyal Bandit akan rilis di GIIAS 2018!

Suzuki Bandit 150 2018, gimana sosoknya? 

Dari spyshot yang udah ada, dan render dari temen temen blogger yang jago desain, kabarnya Suzuki Bandit 150 ini akan memakai banyak common parts dari GSXSeries saudaranya. Hanya beda di Frame, body, dan tentunya headlampnya tuh brosist. Frame tentunya dibuat lebih boncengers Friendly dengan desain tandem. Lalu pastinya headlamp juga berubah, kabarnya mirip headlamp Satria FI yang diubah sedikit. Woww cakep nih! Kita tunggu aja dah ya sosok aslinya!

Hitung mundur… Suzuki Bandit 150 2018 Rilis di GIIAS! Kalau bener, IndoRide sudah siapin segala macam keperluannya, kamera gimbal hp mic dan segala macam untuk liput sang produk terbaru Suzuki hingga ke bagian terdetilnya. So… Stay tuned terus aja yak, subscribe atau follow dulu aja indoride.com okeee! Penasaran? Samaa! Kalu naksir kayaknya masuk garasi nih motor… #ehhh!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*