Intip Harga dan Cicilan Honda PCX Hybrid di Jawa Barat, Sudah Bisa Dibeli! Indent Maksimal 1 Bulan

Hybrid, akselerasinya asik! Ternyata sesuai janji, nampoool

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, hari ini tepatnya Sabtu tanggal 11 Agustus 2018, PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat resmi merilis Honda PCX Hybrid 2018. Jadi, PCX Hybrid resmi dijual di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. Sebelumnya, Honda telah merilis sang PCX berteknologi Hybrid sejak IIMS 2018 April lalu, namun harganya baru diperkenalkan bulan Juli kemarin, dan akhirnya resmi dijual dan dipasarkan mulai Agustus. Di Jawa Barat sendiri, sebelum dirilis bahkan sudah terjual 22 Unit bro! Mantaappp… Laris nih.

PCX Hybrid resmi dirilis di Jawa Barat, harga 40,4 Juta

Honda PCX Hybrid menyita perhatian publik dengan teknologi yang diusungnya nih brosist! Perpaduan mesin dan teknologi Honda PCX 150 plus teknologi Baterai Li-Ion+Generator Hybrid membuat PCX Hybrid ini semakin keren dan menarik untuk dimiliki. Apalagi, teknologinya bener-bener berasa mewah dengan tagline motor hybrid massal pertama yang dijual di dunia! Woww… Ada baterai plus generator listrik jadi terlihat makin mewah ya brosist.

Honda PCX Hybrid! Angkerrr

Teknologi hybrid yang hadir pada Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Baca juga :

Honda PCX Hybrid 2018 sebelumnya dibanderol oleh PT. AHM Rp 40,3 juta OTR Jakarta dan sekitarnya. Nah, untuk wilayah Jawa Barat, Harga PCX Hybrid 2018 adalah Rp 40,4 juta, beda sekitar Rp 100 ribu saja dari Jakarta brosist. Penasaran sama Harga serta cicilannya? Berikut Harga dan cicilan Honda PCX Hybrid 2018 Jawa Barat! Slahkan disimak…

Honda PCX Hybrid 2018 ini sendiri ternyata diminati oleh masyarakat Jawa Barat. Terbukti, motor ini sudah dipesan oleh 22 orang yang tertarik dengan skutik berteknologi tinggi dan ada batrenya ini. Menurut info dari pak Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Honda PCX Hybrid yang dipesan di seluruh dealer Wing di jawa Barat maksimal tersedia dalam waktu satu bulan. Sip deh! So, brosist pemilik selanjutnya? Gasss langsung dateng indent ke Wing Dealer Jawa Barat dibawah ini!

Dealer Wing :

Merdeka Motor – Bandung, Murni Motor – Bogor, Perdana Motor – Cimahi, Terus Jaya – Sukabumi, Cemara Agung – Bandung, Mitra Jaya – Bekasi, Wijaya Motor – Bandung, Astra Motor – Bandung, Netral Motor – Bandung, Bintang Motor – Depok, Catur Putra Jaya – Depok, Daya Motor – Bandung, Bekasi Motor – Bekasi, dan PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Sip deh, mantapp!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*