Warna Baru Honda CRF150L 2018, Makin Sangarrr! Velg Jadi Hitam, Harga Rp 32 Jutaan

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, fix nih, setelah beberapa waktu lalu sempat muncul berita AHM akan mengeluarkan warna terbaru untuk motor dual sportnya, akhirnya beritanya muncul juga nih. AHM resmi menghadirkan Honda CRF150L 2018 dengan warna baru yang tentunya lebih atraktif dan disukai netizen nih!! Jooosss!! Warna yang dulu sempet bikin rame karena ada di versi modifikasi CRF150L Supermoto.. Yap, warna HITAM!

Adventure pake CRF150L emang sesuatu!

Honda CRF150L dihadirkan oleh Honda untuk mereka yang suka menaklukkan tantangan di segala medan. Penampilan terbaru motor on-off sport ini makin tangguh dan sporty berkat warna hitam terbaru nih brosist! Cakeeep…

CRF150L, buat trabasan enak, torsi cukup!

Hitam, warna terbaru Honda CRF150L 2018!

Honda CRF150L Extreme Black

Honda mendengar keluh kesah netizen pecinta motor dual sport ini, yakni permintaan banyak orang untuk menghadirkan warna hitam sebagai salah satu line up warna dari CRF150L. setelah sebelumnya Honda CRF150L hanya diberikan warna merah dengan kombinasi putih.

Pilihan warna terbaru Honda CRF150L 2018 dengan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Warna hitam tentunya bikin motor dual sport bermesin 150cc injeksi ini menjadi makin sangar dan terkesan siap tempur! Warna dominasi hitam bercampur merah pastinya bikin motor ini makin eye catching dan siap dimodif jadi Supermoto! Ajibbb!

Honda CRF150L Extreme Red, velg berubah warna hitam

Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam brosist. Tentunya untuk menonjolkan kesan yang tangguh. Sementara untuk bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih. Sumpah, jadi gagah banget nih kelihatannya si CRF150L terbaru ini!! Cocok gak nih?

Soal fitur, AHM masih mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork atau yang lazim disebut upside Down, dan digital panel neter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

Soal konsep, Honda CRF150L tetap hadir dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain dan fitur unggulan dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Soal mesin masih tetap sama.. gak ada yang berubah. Honda CRF150L didukung mesin durable 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan. Saya sendiri udah pernah Test nih brosist, cek review-nya dimari yaa :

Nah, berikut Pilihan Warna Honda CRF150L 2018 : 

Honda CRF150L Extreme Black

Harga Honda CRF150L 2018

New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp32.600.000,- Target model ini 45.000 unit per tahun.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Honda CRF150L Warna Hitam Resmi Hadir, Terus Supermotonya Kapan? Ini Jawabannya! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*