Yamaha Pastikan Rilis Motor Baru di IMOS 2018 Besok! Ada Yamaha MT-15? Nih Bocorannya!

Yamaha MT-15, bener bener GANTENG!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, ajang pameran besar Indonesia Motorcycle Show 2018 atau IMoS 2018 sebentar lagi akan digelar, tepatnya esok hari tanggal 31 Oktober 2018 pembukaannya bro. Pameran besar yang berisi semua produk motor ini akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan. Nah yang menarik sebenernya bukan soal pamerannya, tapi soal motor-motor baru yang kabarnya siap memeriahkan gelaran IMOS 2018 ini brosist! Sudah pasti ada produk baru, sebab gak mungkin pabrikan motor menyia-nyiakan kesempatan ini. Gak kalah menarik yakni Yamaha, yang kabarnya siap merilis beberapa produknya ke Indonesia! Pastinya line up motor yang udah brosist tunggu-tunggu nih, apaan aja tuh? Cekidot…

Yamaha MT-15, bener bener GANTENG!

Nah menurut bocoran nih brosist, kabarnya Yamaha menyiapkan 3 motor yang akan launching di IMOS 2018! Menarik nih, sebab sejak awal tahun lalu Yamaha gencar ngetes motornya di jalanan Indonesia. Tentunya pas banget momennya jika akan dirilis di ajang IMOS 2018 besok. Sebelumnya sudah saya tulis juga Motor-motor Yamaha yang akan dirilis di akhir tahun, nampaknya bakal kejadian nih bro! Apaan aja sih motornya? Lanjut nih brosist!

1. Yamaha MT-15 2019

Motor ini yang sempet bikin heboh jagad blogsphere karena sempat ditest wara wiri di jalur pantura, biasanya kalau sudah masuk fase pengetesan oleh test rider, gak akan lama lagi dirilis tuh brosist. Benar aja, saya juga sempat ketemu Yamaha MT-15 di Thailand saat nonton MotoGP awal bulan lalu. Motor ini emang bener bener cakep bin ganteng bro, dan bisa dipastikan Yamaha akan merilis MT-15 di esok hari jika tidak ada halangan dan rintangan. Buat yang penasaran? Cek dulu aja review pertama MT-15 di Indonesia nih brosist! Cekidot !

2. Yamaha New MX King 2019

Nah motor ini juga sempat jadi perbincangan hangat, karena sebelumnya sudah dirilis di Vietnam terlebih dahulu beberapa bulan lalu. Motor ini mirip dengan MX King versi sebelumnya, namun tentu ada beberapa perbedaan diantaranya sudah memakai lampu depan LED, ban depan lebih besar berukuran 90/80, dan juga speedometer digital inverted yang makin macho.

3. Pengganti Yamaha All New Soul GT

Gosip paling santer terdengar adalah Yamaha akan segera merilis motor yang kabarnya akan meneruskan tahta Soul GT Series di Indonesia. dan kabarnya Yamaha gak akan memakai nama Soul GT lagi melainkan memakai nama Yamaha FreeGo di motor terbarunya nanti brosist! Isunya motor ini akan tampil lebih gagah dengan tangki di dek depan dan juga mesin 125cc berteknologi VVA.

So brosist, biar waktu yang menjawab. Undangan sudah masuk, besok saya akan meliput langsung disana. Semoga benar apa yang diprediksikan, dan pastikan brosist subscribe dulu ke blog ini dan channel IndoRide ya!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro!

.<

 

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*