Wah, Gosipnya Yamaha NMax Facelift 2019 Rilis Bulan April Besok? Penantian Segera Usai!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brooo, selamat hari minggu untuk brosist semuanya, yah besok senin lagi deh ya.. Tetep kudu semangat untuk menjalani hari ya! :D. Oh iya, kali ini IndoRide hadir memberikan berita yang nampaknya selalu jadi hot news di blog ini, gosip terbaru mengenai rilisnya motor baru Favorit Netizen! Yap, Yamaha Nmax Facelift 2019! Ah, motor ini lagi bang? PHP mulu! Eits, sabar.. Kemaren emang saya sempat tulis kalau Nmax Facelift 2019 diundur jadi gak tahun ini rilisnya. Tiba-tiba ada berita baru mencuat kabarnya Nmax Facelift 2019 lahir bulan April 2019 besok? Ah masa si??! Seriusan apa cuma PHPlagi bang? Aku udah gak kuat!! Ujar netijen…

Yamaha Nmax Facelift 2019, diundur atau bulan April rilis??!

Berita diperkuat dengan buaian gambar syahdu, ilustrasi super keren mengenai Yamaha Nmax Facelift 2019 seperti yang brosist bisa lihat di gambar di atas. Cakep bukan? Apalagi, kabarnya ilustrasi gambar tersebut sudah dimiripkan dengan bocoran-bocoran dari blogger papan atas dan pemberi bocoran mengenai generasi terbaru Yamaha Nmax. Headlamp sipit mirip Aerox dengan LED DRL, windshield lebar, serta stoplamp belakang yang identik dengan Yamaha Xmax. Wah, benar-benar gambar ilustrasi yang membuai buat yang sudah nunggu Nmax terbaru nih! Wkwk… Kenyataannya? Yah belum ada yang tahu, masih misteri yang disimpan erat oleh Yamaha.

Ganteng bener kalo begini ya?!

Berita tentang Nmax Facelift 2019 ini sudah muncul sejak tahun lalu bro, tepatnya sejak awal tahun 2018. Saat itu muncul kode mencurigakan Yamaha B6H yang sempat menggegerkan awal 2018. Nyatanya, setahun berselang kode tersebut tak juga terealisasikan menjadi sebuah motor yang utuh. Masih sebuah kode yang menjadi misteri… Sempat juga kelahiran Nmax generasi terbaru ini dibantah hadir di tahun 2019 ini. Gak tanggung-tanggung, yang ngebantah langsung GM Yamaha, yakni pak Yordan Satriadi!

“Karena memang kita nggak ada dalam waktu dekat ini. Jadi saya klarifikasi bahwa NMAX itu nggak ada dalam waktu dekat ini, pasti,” kata Yordan saat berkunjung ke kantor detikcom di Mampang, Jakarta, Kamis (10/1/2019). Kutipan dari Detik.com

Hmm, semakin kecil dan tipis kemungkinan kita bisa menikmati desain terbaru Yamaha Nmax di tahun ini. Ditambah beberapa bocoran blogger papan atas yang memberi sinyal kelahiran Nmax memang tidak jadi di tahun ini! Sebabnya, Nmax current version masih sangat laris dan menjadi volume maker bagi Yamaha. Gak cuma itu, Yamaha juga sepertinya ingin meriset lebih dalam dan gak ingin main-main soal project yang satu ini. Volume maker coy! Mungkin itu alasan kuat mengapa Yamaha menunda lahirnya Nmax terbaru…

Angin segar, Nmax 2019 hadir di bulan April 2019 besok?! 

Berita ini saya dapat dari juragan blogger sekaligus duta Kinder Joy bapak Kholis “Alice” dari blog Roda2Makassar disini, yang menyebutkan bahwa Yamaha Nmax Facelift 2019 akan hadir bulan April besok, alias sebulan lagi! Wahhh, ditengah kabar mundurnya kelahiran Nmax, ternyata ada kabar menyegarkan datang dari kawan blogger asal Pulau Celebes ini bro. Ajib nih, kita kulik bareng!

Kira-kira seperti inilah berita dari om Kholis mengenai Yamaha Nmax Facelift 2019!

Sebuah bisikan mesrapun akhirnya masuk ketelinga R2M, dibisikkan oleh orang yang terpercaya dan disini R2M tidak akan menyebutkan sedikitpun data orang tersebut, namun yang pastinya hampir 90% data bisikan ini sudah fix menurut sumber dan jika tidak ada kendala, jadwal peluncurkan New NMax ini bakal diadakan pada bulan APRIL 2019 ini.

Wuih! Menarik, asli menarik. Sedikit demi sedikit kita rakit puzzlenya untuk menepis rasa penasaran besar dari brosist sekalian. Benarkah Yamaha Nmax akan lahir bulan April 2019 besok?? Bener gak sih?? Menurut saya sih, bisa jadi IYA!

Beberapa bocoran Nmax Facelift 2019 beberapa waktu lalu!

Walau saya agak ragu, karena sebelumnya Yamaha merilis Nmax pada bulan Februari di tahun 2015 lalu. Begitu pula dengan tradisi perilisan motor di bulan-bulan Januari-Februari seperti R15 VVA, Lexi, MX King, dll. Gak menutup kemungkinan sih bisa dirilis bulan April-Mei, karena tahun 2014 lalu Yamaha juga merilis R15 serta R25 diantara bulan April-Mei! Hmm, kemungkinan pertama logis juga sih!

Yang kedua, bisa jadi memang Yamaha akan merilis Nmax terbaru bulan April 2019 besok! Tapi, hanya dalam batas MEMPERKENALKAN atau launching saja, dan bisa jadi penjualan bisa tertunda sampai 4-6 bulan lamanya. Ingat kan saat perkenalan R15 VVA tahun 2017 lalu? Motor gak langsung dijual tapi baru diperkenalkan, beberapa bulan kemudian baru dijual bebas. Bisa jadi, Nmax 2019 juga akan seperti itu! Baru dijual akhir tahun atau awal tahun 2020 mendatang mungkin? who knows… 

Yang ketiga… mungkin saja berita yang didapat om Kholis mengenai nmax terbaru, versi Striping baru atau minor facelift. Karena statement pak Yordan sudah cukup kuat mengenai ditundanya project Yamaha Nmax model baru yang tidak diperkenalkan tahun ini. Hmm, makin pusing!

Ilustrasi buritan Yamaha Nmax Facelift

Jadi yang mana yang bener? udah ada angin segar nih, masa gak jadi lagi? hehee.. Tinggal ditunggu sampai bulan April besok! Semoga bocorannya akurat ya bro! Udah gak sabar banget nih kayanya pada yaa.. Sabar atuuh! :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*