BOCORAN TERBARU Yamaha Nmax Facelift 2019, Netizen Kecewa!

Yamaha Nmax Facelift? Masih setia nunggu?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, seperti yang saya janjikan beberapa hari lalu, bahwa ada bocoran terbaru menyoal Yamaha Nmax Facelift 2019 yang akan saya share ke brosist sekalian para pembaca indoride.com atau followers instagram @indoride. Yap, sebelumnya mau saya share lewat video, cuma editnya belum kelar nih hahaa.. Ditunggu aja versi video ya InsyaAllah malam ini dijamin lebih seru versi Video!! Sekarang, kita obrolin dulu di blog kesayangan ini mengenai Yamaha Nmax Facelift 2019 yang sudah jadi pertanyaan terbesar netizen setiap harinya!

Bocoran Terbaru Yamaha Nmax Facelift 2019, Netizen Kecewa…

Yamaha Nmax terakhir facelift setahun lalu

Bang, kapan Nmax Facelift dirilis? Bang, Nmax Facelift beneran ada gak sih? Bang… bang… kira-kira begitulah suara netizen yang sudah bener-bener gak sabar menanti respon Yamaha soal Nmax terbaru di tahun 2019 ini. Wajar, penantian lama sejak tahun 2017, banyak yang mengharapkan Nmax berubah total namun ternyata hanya minor facelift saja. Satu persatu blogger dan penggiat otomotif memperkirakan akan seperti apa desain dan spesifikasi dari Yamaha Nmax terbaru. namun hasilnya sama.. Yamaha masih menutup rapat-rapat bocoran soal maxi skuter yang laris ini..

Nmax Facelift, kapan hadir ya??

Hingga akhirnya, secercah harapan muncul, di awal 2018 lalu muncul kode B6H yang diduga kuat adalah kode produksi dari Yamaha Nmax Facelift 2019! Berikut beritanya : Angin Segar Bagi Yang Nunggu Yamaha Nmax Facelift 2019, Hadir Akhir Tahun??.  Jelas berita tersebut mengundang respon luar biasa dari temen-temen yang memang sudah nabung lama buat meminang Nmax terbaru dari Yamaha. Banyak banget yang curhat ke saya akan langsung beli jika benar hadir akhir tahun! Kini, sudah awal tahun 2018, dulu saya pernah bikin prediksi bahwa Nmax Facelift akan diperkenalkan pada awal tahun, berikut beritanya : Kode “B6H” Yamaha Nmax Facelift 2019 Muncul Lagi! Rilis Awal Tahun??

Nmax Facelift?

Namun lagi-lagi, meleset bro. Saat ini sudah awal bulan Januari 2019, dan masih belum ada tanda-tanda mengenai perilisan Yamaha Nmax Facelift 2019 yang ditunggu-tunggu tersebut. Saya tahu persis. banyak yang udah nungguin Nmax dengan fitur keyless, mesin SMG dan start stop system yang tidak hadir di Yamaha Nmax 2017. Jadi kapan? Penasaran? Ini Jawabannya… Yamaha NMAX kabarnya…

Tidak akan hadir di awal tahun 2019 ini bro! Yahhh… Netizen langsung kecewa, simpen tabungan lagi 🙁 . Berita ini saya dapatkan langsung dari detik.com yang mewawancarai langsung Deputy GM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, yang membantah isu Yamaha Nmax terbaru akan dirilis di tahun 2019 ini. 

Saat diwawancara, pak Yordan yang murah senyum ini dengan tegas menyatakan, tidak akan ada Nmax di awal tahun 2019 yang sudah diisukan sebelumnya. Entah jadwalnya mundur atau masih belum dipersiapkan, yang jelas temen-temen harus bersabar karena fix gak akan ada Yamaha Nmax terbaru dalam waktu dekat ini.

“Karena memang kita nggak ada dalam waktu dekat ini. Jadi saya klarifikasi bahwa NMAX itu nggak ada dalam waktu dekat ini, pasti,” kata Yordan saat berkunjung ke kantor detikcom di Mampang, Jakarta, Kamis (10/1/2019). 

Yahhh, jujur saya juga agak kaget denger berita ini bro. Cukup mengejutkan karena sebelumnya bocoran kuat mengatakan Nmax facelift akan mundur sampai selepas hari raya Idul Fitri. Ini malah yang langsung bilang GM Marketing pak Yordan bahwa Nmax gak akan ada dalam waktu dekat. So, bukan hoax atau berita simpang siur, nampaknya brosist harus simpan lagi tabungannya dalam-dalam ya, untuk menyambut Nmax terbaru yang kemungkinan akan diperkenalkan akhir tahun 2019/awal tahun 2020 ini. Kudu sabar!

Bocoran fitur Nmax Facelift, wajib ditunggu!

Mesin kabarnya identik dengan Aerox

Dibalik berita sedih, ada berita yang menghibur nih brosist. Yap, pasti nunggu-nunggu soal berita fitur Nmax terbaru deh. Sabar… Bakal saya beberkan deh! Yang jelas, kuat dugaan Yamaha akan memakai fitur yang ada di Yamaha Aerox 155 sekarang. Fitur mesin dengan Smart Motor Generator (SMG), Keyless di semua varian, socket lighter untuk ngecas, dll.

Fitur baru juga diduga akan ada di Yamaha Nmax Facelift ini bro! Yakni fitur lampu bagasi seperti di Xmax 250, desain diduga kuat akan mirip Yamaha Xmax 250 pula? just wait and see! Fitur menarik lainnya yang kabarnya akan diberikan oleh Yamaha adalah fitur Traction Control! Yap, TCS yang hadir di Xmax 250 ini diduga akan diaplikasikan ke Yamaha Nmax dengan kapasitas mesin 155cc. Hmm, kayaknya pengen bikin trend baru lagi nih Yamaha, dengan aplikasi Traction Control di motor dengan kapasitas mesin lebih kecil!

Pastinya akan pakai keyless di semua varian, sabarrr

So, gimana brosist? Masih bertahan iman atau sudah luntur? Yang jelas harus sabar nih buat nungguin, karena fix yamaha Nmax gak akan hadir dalam waktu dekat. Bisa jadi akhir tahun atau awal tahun depan perilisan… Sabar yaak! :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*