Berikut ini beberapa kegiatan asik yang bisa dilakukan di pagi hari weekendmu brosist..!

ARblog – Assalamualaikum,selamat hari sabtu pagi yang berbahagia brosist! Semoga selalu semangat..

Pagi hari,segeerr

Pagi hari,segeerr

Kali ini saya mau bahas artikel ringan aja deh untuk para pembaca setia ARblog yang luar biasa.. Pagi hari di hari sabtu emang selalu menyenangkan bagi saya. Pasti juga bagi brosist yang sudah penat berkegiatan selama 5 hari kemarin. Nah,masa sudah jenuh berkegiatan selama 5 hari,2 hari liburnya mau dibuat jenuh juga brosist?! Pasti gak mau kan?

Nah berikut ini saya telah merangkum hal-hal yang asik dan juga berguna yang bisa dilakukan di pagi hari saat weekend brosist! Artikel ini sepenuhnya hal-hal yang pernah atau sering saya lakukan di pagi hari saat libur brosist. So,kalau ada kekurangan dimaafin ya :D. Lets check this out brosist!

Beberapa kegiatan asik yang bisa dilakukan di pagi hari weekendmu!!

1.  Sarapan bareng keluarga tercinta!

Ilustrasi

Ilustrasi 

Untuk mengawali hari,baiknya sarapan bareng dengan keluarga tercinta brosist. Selain akan mempererat hubungan brosist dengan keluarga,sarapan bareng dengan keluarga juga akan meningkatkan semangat untuk beraktivitas lebih produktif di hari libur! Tentu dengan sarapan bareng keluarga juga akan membuat keluarga yang brosist cintai akan merasa senang setelah 5 hari sebelumnya mungkin tidak sempat sarapan bareng di rumah! Masak bareng makanan kesukaan dengan keluarga juga bisa jadi hal yang menyenangkan banget! Boleh dicoba deh brosist 😀

2.  Berolahraga 

Lari pagi dulu gan!

Lari pagi dulu gan!

Berolahraga sangat penting bagi manusia,agar tubuh selalu sehat dan bugar setelah berkegiatan sehari-hari. Pagi hari di weekend memang menjadi waktu yang sangat tepat bagi brosist sekalian untuk melakukan olahraga baik olahraga statis maupun dinamis brosist. Biar olahraganya makin asik,ajak keluarga tercinta ataupun pasangan tercinta (Jika ada :mrgreen: ) untuk melakukan olahraga bersama. Selain jadi kegiatan yang menyenangkan,olahraga juga membuat tubuh kita jadi tidak jenuh! Mulailah dengan pemanasan,lalu lari-lari kecil disekitaran tempat tinggal brosist. Jika ada lapangan bola ataupun basket,boleh tuh dicoba kemampuannya :D.

Kalo saya sih demennya main basket,cuma belom sejago abang abang ini :D

Kalo saya sih demennya main basket,cuma belom sejago abang abang ini 😀

3.  Jalan-jalan di sekitaran rumah

Ilustrasi. Source : google

Ilustrasi. Source : google

Jalan-jalan di sekitaran rumah juga bisa jadi kegiatan yang menyenangkan di pagi hari brosist. Selain bisa sambil berolahraga,jalan-jalan di sekitar rumah ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi brosist dengan tetangga-tetangga sekitaran rumah sambil ngobrol-ngobrol tuh! Asik deh pokoknya brosist..

4.  Lakukan hobbymu!

memberimakan ikan

Melakukan hobby juga menjadi kegiatan yang asik untuk dilakukan di pagi hari saat libur! Hobby kan bermacam-macam. Ada yang hobby binatang peliharaan,hobby tanaman hias,hobby bermain musik,menulis,membaca,hingga hobby mengoleksi kendaraan,dan masih banyak lagi. Berikanlah sedikit perhatian ke hobby yang lagi brosist tekuni. Seperti kegiatan saya di pagi hari ini,memberi makan binatang-binatang peliharaan saya yang berupa beberapa macam ikan,kura-kura,dan bahkan ayam :D. Hal ini bisa membuat hati brosist jadi sedikit tenang setelah 5 hari kemarin berkegiatan berat.. Jika punya hobby lain,silahkan dilakukan untuk mengisi liburan brosist..

5.  Mencuci kendaraan 

Nyuci motor aah..

Nyuci motor aah..

Ini hal yang paling sering saya lakukan di pagi hari setelah kegiatan diatas yang telah saya sebutkan :D. Mencuci kendaraan bisa jadi hobby juga loh brosist. Karena kendaraan juga butuh perawatan setelah dipakai sehari-hari. Selain menyenangkan,kendaraan juga jadi bersih dan bebas dari kerak-kerak nakal yang menempel :D. Joosss..

Last,kegiatan diatas adalah kegiatan yang rutin saya lakukan disaat libur weekend. Lakukan kegiatan yang asik dan berguna bagi brosist supaya gak penat lagi setelah menempuh hari-hari yang berat sebelumnya :D. Mungkin ada kegiatan lain yang sering brosist lakukan di pagi hari saat libur? Boleh dishare di kolom komentar dibawah ini brosist. Semoga selalu semangat walaupun libur,dan semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Contact me at :

Whatsapp : 08892377086

Email  : rahmatullahalki@gmail.com

add me on Facebook : Alki Rahmatullah

Follow me on Twitter : @alkirahmatullah

Related Posts :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s