Intip Kerennya Honda Smart Key,Bagaimana Kalau Diaplikasikan di Matic Honda Lainnya?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

image

Honda New PCX 125 versi teranyar resmi diluncurkan oleh Honda Vietnam. Dengan beberapa warnq yang ciamik seperti warna Hijau,Biru tua,dan tentunya gak ketinggalan versi Special Edition (Black Doff) yang aduhai banget.

Bentuknya pun sama pleq dengan New PCX 150 yang sudah lalu lalang eksklusif di Indonesia (karena jarang yang punya,jadi eksklusif). Yup,masih tetap sama dengan body gambot dan lampu-lampu full LED. Namun,gak hanya itu saja ternyata brosist. Ada sesuatu yang bisa dikulik-kulik dari Honda New PCX 125 di Vietnam ini.. Apa itu??

image

Honda Smart Key sepertinya cukup asing ya terdengar diantara kita. Yup brosist,Honda Smart Key adalah fitur terbaru yang diusung oleh Honda New PCX 125. Gak ada kunci kontak ataupun lubang kunci di dashboard motor,namun diganti dengan alat semacam knop yang bisa diputar-putar,untuk mengatur ingin menyalakan motor,atau hanya ingin membuka bagasi. Mantap!

image

Nyalainnya? Gampang,tinggal ambil Remote yang sudah disediakan oleh Honda untuk menyalakan motor ini. Remote ini multifungsi brosist. Jika dilihat dari tombol-tombolnya,remote ini bisa untuk menyalakan motor dari jauh (tergantung jarak yang diatur),lalu untuk mematikan alarm saat motor terusik/tersenggol orang. Josss..

Honda Smart Key ini dijamin juga bisa mengurangi tingkat pencurian motor loh brosist,kabarnya sih seperti immobilizer gitu. Karena motor ini tanpa kunci kontak,sehingga sangat sulit untuk dibobol menggunakan kunci T seperti motor biasanya.. Kecuali diangkut dan digendong,ya ilang. (Ya iyalah 😂).

So,bagaimana kalau fitur untuk mobil-mobil mewah ini diaplikasikan kepada matic-matic Honda di Indonesia??? Pastinya akan menggegerkan para pecinta matic di Indonesia nih! Ya paling tidak,masukkan di versi Special Editionnya lah! Misalnya,fitur ini dimasukkan kepada Beat SE,Vario SE,Scoopy SE,dan matic-matic lainnya. Hmm,seperti mimpi kah?? Tidak ada yang tidak mungkin kan? 😂.

Ya semoga saja, inovasi terbaru Honda di Vietnam ini bisa ikut sampai ke Indonesia. Pengen juga kan,nyalain motor dari jarak jauh,dan pastinya bisa mengurangi tingkat pencurian yang semakin tinggi akhir-akhir ini? :mrgreen:.

image

Vario 150 sudah pakai Alarm,cuma masih pakai kunci kontak. Pakai Honda Smart Key pasti makin aman nih ya? 😀

Intip penggunaan Honda Smart Key pada mobil mewah Honda nih..

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, Matic baru, modificorner, New Product and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Intip Kerennya Honda Smart Key,Bagaimana Kalau Diaplikasikan di Matic Honda Lainnya?

  1. Pingback: Prediksi Motor-Motor Honda Yang Akan Launching Di Tahun 2016! | Indoride.com

  2. Pingback: Punya Motor Matic? Jangan Lupakan 3 Benda Ini Jika Mau Berkendara Dengan Nyaman! | Indoride.com

  3. Pingback: Honda Resmi Hadirkan Skutik Premium Bergaya Eropa, Honda SH150i! Udah Keyless Euy… | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s