Warna Honda Supra GTR 150 Disegarkan, Makin Menarik Perhatian!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Apa yang bikin menarik dari facelift Supra GTR 150 ini? Apa saja yang berubah?

Sebelumnya mohon maaf buat pembaca setia IndoRide.com, selama 2-3 hari kemarin blog offline dan serasa mati suri. Semoga belum muncul sarang laba-laba ya. Soalnya beberapa hari lalu, internet rumahan saya servernya rusak, dan perbaikannya butuh waktu sekitar 2 hari *whattheh*ll lama banget! Ditambah lagi UTS, jadi ga bisa fokus deh.. Oke udah curhatnya!

Dapet release dari Mbak Siska AHM, bahwa ternyata Honda telah menyegarkan warna sang bebek super, yakni Honda Supra GTR150 nih brosist! Yang mana umurnya belum genap setahun setelah peluncurannya pada bulan Juni lalu (kalau gak salah ya). Nah, belum ada setahun tapi udah facelift, joss banget inih!

Supra GTR150 nerjang banjir, bareng kurcaci, xixiix

Eits, tapi jangan salah paham, faceliftnya bukan facelift major loh, melainkan cuma ganti striping saja dan permainan warna baru yang bikin motor ini keliatan tambah agresif dan makin menarik! Sesuai taglinenya lah pokoknya, Discover Your Feelings! Nah, jadi feelingmu diuji disini brosist, cakep ga sih menurut brosist?

Honda Supra GTR150 juga tangguh nih!

Oia, sebelumnya, saya sudah sempat mengulas tentang Supra GTR150 ini brosist, biar makin afdhol silahkan dicek di artikel berikut ini yaa!

Video ridingnya juga ada, cekidots!

Nahh, sedikit review, motor ini emang asik pembawaannya brosist! Gak sejengat Sonic 150R yang ga cocok banget sama postur saya, ga sebesar CB dan CBR150R, pokoknya pas, buat postur agak gede juga pas karena buritan dari motor ini agak nungging, jadi ga kelihatan kecil banget dipakenyah! Tarikannya pun IMHO menurut saya lebih enak dari CB dan CBR150R, hmm, ini menurut saya ya! Okeh lanjoott..

Berikut ini beberapa warna baru dari sang bebek super dengan julukan “Grand Touring” ini brosist, silahkan disimak!

Honda New Supra GTR 150 Spartan Red
Honda New Supra GTR 150 Nitric Orange
Honda New Supra GTR 150 Exclusive Gun Black

Tuh dia! Warnanya jadi makin berani dan grafisnya juga dibikin ramai untuk yang warna merah dan juga orange! Sayangnya, warna putih dan warna hitam-merah serta biru doff gak keliatan mejeng di release! Duh, semoga masih ada, warna putihnya cakep euy yang kemaren!

Ni cakep bener dah!

Cuma, yang bikin mata saya terbelalak anjay, (bahasa apa itu terbelalak anjay, wjwjwjw), adalah warna hitam doff yang spesialnya lagi velgnya dilabur dengan warna emas! ini namanya ANJAYYY! Velg emas emang cocok banget sama warna-warna tertentu, salah satunya adalah warna hitam doff ini. Pancaran pesonanya jadi keliatan banget dengan velg berlabur warna emas ini..

Buat yang penasaran, warna-warna apa aja yang cocok sama velg emas? Silahkan buka disini ya :

Untuk harganya, New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-.  Sedangkan target penjualan model ini adalah 3.000 unit per bulannya brosist. Cukup banyak ya!

GTR mirip Evita, bikin kangen 🙁

Banyak yang bilang, desain motor ini jelek, ga sesuai konsep, blah blah blah. But honestly, saya sukak banget sama desainnya! Sempet niat buat tuker si Byson sama GTR karena desainnya bikin saya inget sama mantan, mendiang Evita, Honda Revo 100 :(. So, menurut brosist sendiri, nih motor gimana? Saya sih pengen kalo ada duit buat dampingin si kebo.. wkwkwk!

Sipp, semoga infonya berguna brosist, mantappp deh nih warna baru Supra GTR 150! Siapa yang udah punya?

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Leave a Comment