Seperti Inilah Tampang Yamaha Fazer 250 India, Agak Asing Dilihat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Ini Yamaha FZ25

Dapet gambar di grup nih bro, yang ternyata mereka dapat dari website otomotif di India sana yakni RushLane.com, bahwasanya pabrikan Yamaha di India sana sedang mengetes motor yang nampaknya akan menjadi versi sport fairing dari Yamaha FZ25motor naked 250cc terbaru dari Yamaha India. Ya, ini dia, perkenalkan, Yamaha Fazer 250.

Fazer, seperti yang kita tahu, adalah versi dari sport fairing yang lebih ditujukan untuk touring, jadi sport touring. Bukan seperti R series yang pure sport. Nah, seperti biasa, di India ini sering dijadikan basis produksi Yamaha FZ dan Fazer series! Contohlah desain si Kebo FZ16 saya, yang langsung didatangkan pure dari India. Kali ini, India kembali mencoba mendesain motor sport fairing tourer lagi!

Dan, hasilnya… seperti gambar diatas. Itu dia motor yang diduga sebagai versi fairing dari Yamaha FZ25, Yamaha Fazer 250. Duh, lihatnya gimana gitu yah brosist. Kalau menurut saya, ini agak asing, bahkan sangat asing di mata saya yang biasa lihat motor-motor di Indonesia dengan desain yang acceptable..

Hemm…

Lihat motor ini? Ya agak gimana gitu bro. Sekilas, headlamp sudah LED dan mirip dengan punyanya FZ25. Wajar karena basisnya sama. Yang bikin aneh itu, kenapa harus dibuat semacam lubang di sisi kanan dan kiri? Dan terlihat seperti kadal yang siap mengembangkan lehernya ketika merasa terancam? Apa tuh nama kadalnya?

Kalau mengejar cost reduction dengan memakai part yang sama, tentu bisa lah ya mendesain dengan fairing yang menyatu. Mungkin agak terlihat lebih nyaman di mata, walaupun saya lebih suka dual keen eyes untuk motor sport tourer fairing kayak gini. Yah, hanya unek-unek saya sih.

mirip?

Gimana bro? Ini Yamaha Fazer 250 hasil desain Yamaha India sana. Semoga gak dibawa kesini ya, tau kan gimana perang fansboy di Indonesia… Mending pake desain HL R25 atau R15 baru, pasti jauuhh lebih keren!

Menurut brosist gimana? Keren?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

3 thoughts on “Seperti Inilah Tampang Yamaha Fazer 250 India, Agak Asing Dilihat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s