Terkuak! Honda 150SS Racer Versi Produksi Massal Mulai Ditest Jalanan, Lawannya Yamaha Xabre Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Modif kayak gini kan mantep! Neo Cafe Racer!

Brosist, ingat kan, pada bulan Maret lalu, Honda Thailand memperkenalkan sesosok motor keren berbasis Neo Cafe Racer yang dipajang di Bangkok Motor Show 2017 Thailand.. Motor tersebut kabarnya dinamakan Honda 150SS RacerMotor apaan nih? Menurut infonya, inilah motor 150cc terbaru dari Honda dengan basis mesin 150cc Honda saat ini! Nah, saat itu baru teasernya saja, kebetulan baru-baru ini media di Thailand ramai memberitakan soal motor konsep Honda ini brosist, kabarnya sudah menjelang masspro lho si Honda 150SS Racer Thailand ini! Woww..

Motor apa inih?

Belum jelas mesin 150cc apa yang dipakai di motor ini, apakah versi old dengan karakter overborenya atau mesin 150cc terbaru “nearsquare” yang ngisi diputaran bawah.. Belum ada yang tahu nih bro! Yang pasti sih, motor ini sudah dipastikan akan dibuat versi massalnya alias masspro, bahkan sudah dibuatkan brosur dan iklannya pula! Wih, mantep yak!

Cakep ya desainnya!

Sekilas bila dibandingkan dengan versi Conceptnya, Honda 150SS Racer versi Masspro ini sudah mirip banget dengan konsepnya. Mulai dari Body yang keren khas Neo Cafe Racer, Tangkinya yang “ginuk-ginuk”, lalu rangkanya yang seperti pakai rangka teralis namun melintang? Lebih keren nampaknya.. Gak cuma itu, shock upside downnya berdiri gagah menyangga velg palang Y yang keren itu. Perbedaannya, yang versi concept warna hitam, versi masspro warna emas..

Yang lainnya? Ya nampak seperti motor “jadul yang terlahir kembali” bro! Headlamp bulatnya semakin mempertegas kesan retro modernnya.. Beuh! Jelas positioningnya motor ini bakal ngehajar motor apa ya bro. Kalau dilihat-dilihat sih motor ini jelas bakal ngehajar langsung Yamaha M-Slaz 150 alias Yamaha Xabre 150Yap, motor keren ini yang di Indonesia penjualannya kurang moncer, di Thailand sana justru moncer. Gak salah, Honda bakal ngeluarin sport yang satu ini buat “ngehajar” langsung si M-Slaz… Begitulah kira-kira..

Gimana kira-kira masbro? Bakal masuk Indonesia gak ya? Berdoa aja yak.. Tapi kayaknya susah, secara dimari motor segmented ini kurang diminati.. Semoga aja berbeda di Indonesia!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

0 thoughts on “Terkuak! Honda 150SS Racer Versi Produksi Massal Mulai Ditest Jalanan, Lawannya Yamaha Xabre Nih!”

Leave a Comment