AHM Sebar Teaser Honda All New PCX Lokal 2018! Mirip Sama Yang Sudah Dirilis di Tokyo Motor Show!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda PCX Hybrid global version

Bro, panass nih tiba-tiba grup Whatsapp dan beranda media sosial saya kebanjiran sama foto teaser yang disinyalir sebagai the All New Honda PCX 2018! Sedaapp! Setelah sebelumnya Honda Worldwide udah bikin kepo duluan selepas merilis All New PCX Hybrid di gelaran Tokyo Motor Show Japan 2017, tentunya penasaran juga dong gimana nantinya versi Indonesianya! Apakah tetap sama ataukah ada perubahan dari versi yang telah dirilis di TMS sana?

Honda tebar teaser Honda All New PCX Lokal 2018? Sedep bener ini!

Akhirnya secara resmi lewat akun media sosial Welovehonda, AHM merilis teaser yang bertuliskan All New PCX, dan coming soon masbro! Yang berarti, post-post saya sebelumnya yang berkaitan dengan gosip adanya Honda PCX150 Lokal 2018 itu benar dan bukan PHP saja dari Honda! Beuh, emang udah kebaca sih bahwa Honda gak mau terburu-buru dan mau segalanya diset sesuai momen nih.. Dan momen akhir tahun ini sepertinya dipilih Honda untuk perilisan motor matic terbarunya ini bro! Aih sedep…

Mirip kan???

Bisa dilihat dari gambar teaser yang ada bro, bahwa tampilan Honda All New PCX ini nantinya akan sama dengan yang sudah dirilis duluan di TMS 2017 Jepang beberapa waktu lalu! Mulai dari headlampnya yang terasa lebih sangar dan elegan, plus LED DRL panjangnya yang nyambung dengan lampu sen… Bener-bener bikin jatuh hati ini sih bro!

Desainnya begini, aduh luluh lantak hati inimah… cuma velgnya agak kurang ya

Dengan desain global yang hampir bisa dipastikan bakal seperti itu desainnya, pastinya keren banget ya bro. Dengan bentuk body yang lebih banyak lekukan sexy, serta stoplamp LED berbentuk X yang keren banget, pastinya bikin para loyalis Honda PCX kesengsem nih sama versi terbarunya ini!

Speedometernya pake negative, asli keren dan kekinian!

Pada versi global juga bisa brosist lihat ada beberapa improvement dari versi current. Seperti pada cluster Speedometer yang sudah full digital, dan bisa dibilang sangat menarik dengan backlit negative! Wow, sangat kekinian ya.. Terus, di versi Global juga PCX disertakan dengan Keyless yang pastinya bakal nambah value kalau dimasukin sama AHM kesini! Asiik!

Yang lebih asiknya lagi, saat ngobrol dengan beberapa blogger yang udah denger langsung dari sananya, PCX lokal ini nantinya akan dibanderol gak jauh dari angka 30jutaan masbro! Yang artinya bisa dipepet sama kompetitornya yang juga main di kelas yang sama. Katanya sih bisa di bawah 30 jutaan! Sedeepp asli!

Berapakah CCnya? 125 atau 150? Atau ada 2 versi??

125 atau 150cc? or Both??

Yang menurut saya bener-bener menarik, di dalam teaser gak ada menyinggung soal cc dari mtoor ini masbro. Seperti yang kita tahu di Indonesia sendiri ada 2 versi PCX yang pernah masuk. Yakni PCX125 old dan PCX150 new and old. Melihat di teaser, hanya tertulis “All New PCX” saja, apakah nantinya All New PCX Lokal bakal hadir dengan mesin 125 cc saja? Atau ada 2 versi mesin yang akan mengiringi peluncuran motor ini? Pastinya menarik banget masbro, kalau nantinya PCX Lokal 2018 ini dihadirkan dengan 2 varian mesin! Layaknya Vario 125 dan Vario 150 aja tuh deh…

Patut disimak lebih lanjut ini sih! Bener-bener bikin kepooo nih All New PCX Lokal 2018.. Yang pasti udah gak lama lagi. Tunggu aja ya bro! Sekarang Anti PHP!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

4 thoughts on “AHM Sebar Teaser Honda All New PCX Lokal 2018! Mirip Sama Yang Sudah Dirilis di Tokyo Motor Show!

  1. Pingback: Fitur, Spesifikasi dan Harga Honda All New PCX150 Lokal 2018, Ada Versi CBS dan ABS, Sudah Keyless dan Double Disk Semua! | IndoRide.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s