Hot Gossip! Honda Vario Facelift 2018 Punya Tampilan Bengis, Sudah Keyless, dan Fender Gantung?

Vario series jadi motor terlaris kedua di Indonesia

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda Vario Facelift 2018 bakal berbeda dari versi current??

Brosist, ngomongin segment motor matic kelas low hingga menengah di Indonesia memang seru banget. Segment inilah yang sekarang lagi digandrungi sama banyak orang di Indonesia. Mulai dari anak ABG, bapak-bapak, ibu-ibu, hingga kakek nenek banyak yang memakai sepeda motor matic dari berbagai merk dan jenis. Hal ini gak terlepas dari sepeda motor matic yang sangat praktis dan muat banyak, sehingga banyak pula yang menggandrunginya. Gak heran, perkembangan motor matic sangat pesar disini, terjual jutaan unit setiap tahunnya, menggeser segment lain!

Gak percaya? Brosist bisa lihat di artikel yang sudah saya tulis dibawah ini. Dimana posisi 5 teratas pada 10 Motor Paling Laku di Tahun 2017 disikat semua sama motor matic. Gak heran juga, kalau ATPM berlomba-lomba menghadirkan motor matic yang punya banyak fitur dengan harga seminim mungkin. Salah satunya adalah PT. Astra Honda Motor (AHM) yang digosipkan sedang meracik motor paling laris kedua di Indonesia, untuk dihadirkan versi barunya tahun 2018 ini!

2017 kemarin terjual 1,2 juta unit!

Yap, gak salah lagi, dia adalah Honda Vario Series yang di tahun 2017 kemarin berhasil terjual hingga 1.2 juta unit! Wow.. Honda Vario 125 dan Vario 150 versi terbaru memang sudah genap 3 tahun mengaspal di Indonesia sejak Januari 2015 lalu. Sudah pantas lah ada versi terbarunya, dengan fitur lebih advance dan tampilan yang lebih sangar lagi! Kali ini ada bocoran baru bro mengenai Honda Vario Facelift 2018 ..

beberapa hari lalu memang saya sempat dapat kabar dari seseorang yang terpercaya tentang bocoran dari Honda Vario Facelift 2018 ini. Namun saya tahan dulu, hingga akhirnya mang Kobayogas menulis di blognya kobayogas.com, dan ternyata apa yang diucapkan seseorang tersebut sama dengan yang mang kobay sebutkan! Wah, klop kah? Hehe.. Belum tau.. Lantas, apa aja sih ubahan signifikan dari Honda Vario Facelift 2018 menurut sumber tersebut?

What? Desain depan mirip kayak Honda CBR250RR? Wow!

Kabarnya sih, demi menjaga desain Vario series yang semakin meruncing tajam dan garang, headlamp alias bagian depan dari motor ini akan dibuat mirip dengan Honda CBR250RR masbro! Wow! Mirip dengan apa yang diucapkan oleh informan saya, yakni “desainnya keren” menurutnya. Selain itu, hal yang bisa di bold adalah Vario 2018 ini akan memakai spakbor gantung bro! Yang artinya bakal mirip juga dengan motor sport CBR250RR! Kejam..

Power socket lighter.. sudah ada di versi CBS juga.

Yang paling bikin terkejut adalah, kabarnya Honda Vario 2018 sudah Keyless nih bro! Edyaan.. Kabarnya juga sudah ada port charger di generasi terbaru ini.. Entah untuk semua varian atau varian tertingginya saja nih..

Untuk sektor fungsionalitas, Honda kabarnya masih tetap mempertahankan dek rata. Untuk bawa barang tentu lebih mantap ya. Hal lain seperti ban kabarnya juga akan semakin lebar dari yang sekarang. desain velgnya juga dikaabarkan ikut berubah.. Apa velgnya juga ikut melebar? Bakal keren banget sih kalau velgnya juga lebar.. Info lainnya, Vario series 2018 tetap akan memakai single shock di sebelah kiri, bukan dual shock seperti layaknya Honda All New PCX 150 2018 dan Yamaha New Nmax 155Hmm, menarik ya!

Ikutin aja terus perkembangan dari bocoran-bocoran ini bro.. Kabarnya sih, Vario facelift 2018 baik 125 dan 150 akan dilaunching sekitar 2-3 bulan dari tahun baru. Maret kah? Entahlah.. Kita tunggu saja, semoga infonya akurat! :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Muncul Kode Baru Honda K15M, Diduga CB150R Facelift! Semoga Major Facelift… | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*