Honda Vario Facelift 2018 Hadir Bulan April Mendatang? Kabarnya Ada 3 Varian!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, ngegosip emang katanya sih dosa besar ya. Apalagi kalo gosipin orang, waduh… bukan! Kali ini bukan waktunya ngegosip kayak akun IG yang followernya jutaan itu. Kali ini kita bakal gosipin motor baru yang kabarnya akan hadir bulan April 2018 mendatang! Ngomongin gosip motor baru emang selalu menarik, karena ibarat puzzle yang bisa kita susun satu persatu hingga waktu perilisan.. seru bro! Nah kali ini ada kabar terendus bahwa PT. AHM akan merilis motor barunya bulan depan! Honda Vario Facelift 2018! Ih sedap! Apaan lagi nih?

Honda Vario Facelift, akankah seperti ini?

Sebelumnya udah dibuka pelan-pelan gosip terbaru dari Honda Vario terbaru 2018 ini bro, saya juga udah tulis beberapa gosipnya di artikel yang lalu! Jangan ketinggalan, baca dulu yok!

Bikin penasaran banget emang! Nah, ada petunjuk baru yang dibeberkan oleh telik sandi seorang lek IWB iwanbanaran.com yang menyebutkan bahwa sang matic gacoan AHM ini akan ada versi terbarunya yang lahir bulan April mendatang! Artinya, gak sampe sebulan lagi akan ada Vario Facelift terbaru yang dirilis ke publik.. Wow!

Telik sandinya lek IWB mengarah kuat kepada lahirnya Vario 125 dan 150 terbaru, kenapa? Karena menurut beliau banyak vendor yang memulai persiapan serius mengenai penggarapan matic dek rata dari AHM ini. Dan jika dilihat dari timeline perilisan motor Honda yang rata-rata setiap 2-3 tahun sekali facelift, rasanya bukan suatu yang mustahil skutik terlaris nomor 2 AHM ini akan segera dirilis versi faceliftnya! Sedeppp..

Sayang soal desain lek IWB belum bisa membocorkannya bro, kabarnya sih project ini sangat rahasia dan tentunya gak bisa sembarangan orang membocorkan. Kalaupun dibocorkan bisa gaswattt :D. Tapi kalau dilihat dari bocoran sebelumnya, nampaknya Vario 125 dan 150 nantinya punya tampilan bengis, dan semakin modern tentunya.. Lihat tuh bocoran dilink diatas! Kabarnya juga akan ada 3 tipe Vario yang akan dirilis bulan depan! Apaan aja ini?

Belum jelas tuh bro, varian apa saja yang akan dirilis oleh Honda mengenai Varionya ini.Namun indikasinya sih ke Vario 125 dan Vario 150! Lha, satu variannya lagi nih apa?? Bisa jadi varian special edition? Pakai keyless dan ABS? No one knows… Bisa aja kan? Hehehe..

Jadi silahkan buat brosist yang mau beli motor baru, boleh nunggu sampai bulan depan, kabarnya sih terawangan telik sandi lek IWB ini akurasinya sudah 80% lebih. Bisa dibilang sudah cukup akurat kalau tidak ada aral melintang.. Wah, bikin penasaran aja nih Vario terbaru! Kayak gimana ya??

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Terciduk! Seperti Inikah Headlamp Honda Vario Facelift 2018? Kok Keren! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*