Render Bagian Belakang Yang Diduga Suzuki Bandit 150 2018, Kok Gagah Bener Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, keseriusan Suzuki di tahun 2018 ini memang tidak bisa diragukan lagi nih. Sejak awal tahun, tidak henti Suzuki memberikan kejutan dengan event-event menarik, bahkan perilisan produk terbaru dan juga refreshment motor-motornya brosist. Seperti kita tahu, beberapa waktu lalu Suzuki merilis Suzuki Nex II, dan memberikan refreshment pada GSX-R150 dan GSX-S150 2018… Nah, saat ini publik masih menunggu-nunggu motor naked terbaru dari Suzuki, yang kabarnya akan dinamakan Suzuki Bandit 150 2018! Yap, sejak tahun kemarin gosipnya sudah dihembuskan, tinggal nunggu sosoknya aja!

Bandit 150 memang masih ilustrasi, namun layak ditunggu!

Sebagai naked sport “tulen” yang sudah ditunggu-tunggu, tentu sudah saya jabarkan lewat artikel beberapa waktu lalu tentang bocoran desain sang Bandit 150. Mulai dari tampilan depan yang akan semakin gagah dan berkarakter, lalu bagian buritan yang kabarnya akan mengadopsi jok tandem serta behel yang akan memudahkan boncenger! Setelah ngobrol dan nyari telik sandi sana sini tentang bocoran valid mengenai sang Bandit, akhirnya cocok bisa tergambarkan dengan baik di benak saya seperti apakah nantinya sang bandit dari Suzuki ini… Nah, ada lagi yang membuat rendering Bandit 150 dari bagian belakang brosist, adalah om Andika Diego yang juga seorang blogger, menggambarkan bagian belakang Bandit dan diposting di IGnya. Kira-kira seperti ini sosoknya!

Cocok gak tuh? Menurut info dan terawangan sumber saya sih katanya mirip banget, kadar kemiripan sosok asli dengan renderan yang dibuat om Andika ini mendekati 85-90 persen, yang artinya mendekati akurat! Lewat spyshot yang telah ada sebelumnya juga bisa digambarkan bahwa sang Bandit akan memakai stoplamp lebar yang diadopsi dari cetakan lampu Satria FU FI dengan sedikit ubahan. Kok kelihatan jadi gagah yah? Apalagi dengan sein yang terpisah dan stoplamp lebar! Jadi mirip sama CBR150R old sekilas ya? Mantap lah…

Bandit 150, seperti inikah?

Soal part lain seperti knalpot, velg, ban, spakbor dll kabarnya sama dengan GSX-R150 dan GSX-S150, yang juga akan jadi saudara satu kandungnya. Common parts tentu dilakukan Suzuki demi mengejar banderol kompetitif dan tentunya akan lebih murah soal sparepartnya di pasaran. Sedap lah! Kita tunggu saja aslinya gimana bro, yang jelas dari gambar ini sih kabarnya udah sangat mendekati asli. Tinggal kita tunggu senampakan bagian depan selengkapnya. Saya kok jadi deg deg ser… naksir juga nih! Tabungan mana yaakkk….

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. HOT! Spyshot Jelas Diduga Suzuki Bandit 150 2018, Begini Tampak Depannya! Cakep? - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*