Kawasaki KLX150 BF SE dan KLX150 BF SE XTreme 2018 Dikasih Stiker Baru, Kawasaki Masih Pede?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Kawasaki KLX series siapa yang gak kenal? Motor jangkung spesialis garuk tanah ini memang sudah dikenal banget di Indonesia. Menjadi pemain awal, Kawasaki merasakan penjualan KLX Series yang begitu besar di Indonesia. Bahkan, Kawasaki KLX 150 BF pernah dipake sama pak Jokowi waktu blusukan ke tanah Papua! Nahh.. masih pede dengan jualannya, Kawasaki berikan Update Warna pada Kawasaki KLX150 BF dan KLX150 BF XTreme 2018 nih bro!

Bertepatan dengan ajang Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2018, Kawasaki merilis warna baru bagi dua gacoannya tersebut. Alih alih memberikan Major Update pada jagoannya, Kawasaki ternyata masih tetap pede dengan hanya memberikan warna baru untuk tahun 2018 ini. Namun, warna baru atraktif ini hanya diberikan kepada Kawasaki KLX150 BF SE dan KLX150 BF SE XTreme , gak ada ubahan pada KLX150 standar maupun KLX150 BF! wahhh..

KLX150 BF SE 2018

Untuk KLX150 BF SE sendiri tersedia dalam dua pilihan warna baru nih brosist. Warna pertama kombinasi antara biru dengan kuning, dan suspensi USDnya berwarna silver. Sedangkan satunya lagi mengombinasikan warna merah dan putih dengan suspensi upside down warna emas! Wah cakep bener. Emang cocok banget sih perpaduan warnanya nih! Cakep kawasaki kalo ngasih warna..

KLX150 BF SE dibandrol dengan harga Rp 34,4 juta on the road Jakarta, per Mei 2018 ini brosist. Mantap lahh..

KLX150 BF SE XTreme 2018

Walah, panjang bener namanya yak, wkwkwk… KLX150 BF SE XTreme ini memang menjadi versi tertinggi dari seri KLX150 brosist. Soal ubahan warnanya sama kok, mendapat update dua pilihan warna serta grafisnya. Untuk KLX150 BF SE Xtreme semua varian warna pakai suspensi Upside Down warna emas. Ada dua warna, yang pertama warna merah dengan kombinasi biru serta hitam, sedangkan yang satunya lagi warna hitam dengan perpaduan warna kuning stabilo dan putih. Warna terbaru ini begitu stylish dan terkesan rame, tentunya cocok buat penggemar trail yang memang banyak suka warna ramai dan nyentrik.

Brosist kepengen punya KLX150 BF SE Xtreme? Untuk versi warna baru ini bisa brosist beli dengan banderol harga Rp 34,9 juta on the road Jakarta per bulan Mei 2018.

Hanya update grafis dan warna, Kawasaki masih pede jual KLX150 current?

Menilik penjualan dan distribusi Kawasaki KLX150 Series dari bulan ke bulan, memang menjadi alasan kuat mengapa Kawasaki masih bertahan menjual KLX150 current. Bahkan di bulan Desember 2017 lalu distribusi KLX150 capai angka 10.000 unit! Dan perbulan setelahnya konsisten lebih dari 5.000 unit… Walau kedatangan rival kuat Honda CRF150L yang punya fitur lebih banyak dan tentunya sudah Injeksi, KLX150 nampaknya masih mampu melawannya dengan nama besar Kawasaki.. So, inilah Kawasaki KLX150 BF SE dan KLX150 BF SE Xtreme, brosist minat? Cek langsung aja di PRJ yak…

Special Picture from : TMCBlog.com

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*