Ada Penampakan Suzuki GSX-S150 Warna Kuning Versi 2018, Sudah Pakai Keyless?? Menarik!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, geliat Suzuki untuk fight back nampaknya bukan isapan jempol belaka nih. Terhitung sejak tahun 2016 lalu Suzuki mulai serius dan akhirnya menggelontorkan produk-produk terbaiknya ke pasaran. Tentunya memuaskan dahaga para pecinta Suzuki yang telah lama menantikan inovasi Suzuki yang terasa mati suri. Produk-produk andalannya seperti Suzuki GSX-R150, Satria F150 Injection dan GSX-S150 cukup baik diterima masyarakat. Bahkan, belum lama ini Suzuki juga merilis Suzuki Nex II yang responsnya ternyata sangat baik di masyarakat! Wah, ternyata belom abis! Ada lagi, ini dia Suzuki GSX-S150 Warna Kuning Versi 2018! Beneran nih??

Wuih, cakep bener warnanya!

Sebelumnya sempat saya bahas artikel mengenai sulitnya penjualan GSX-S150 bersaing dengan kompetitor, maka harus segera Bandit 150 unjuk gigi! Namun, sepertinya Suzuki ingin mengeluarkan strategi lain untuk mengangkat nama sang GSX-naked. Yakni dengan perubahan warna yang signifikan, warna kuning bro! Terlihat sangat sedappp dipandang nih GSX-S150 warna kuning.. Setelah sebelumnya ada juga Suzuki GSX-R150 warna Kuning yang terasa memikat hati!

Nih juga cakepp! GSX-R150 warna kuninG!

Nah, gak cuma perubahan warna serta striping yang makin sangar, Suzuki makin serius dengan GSX-S150, yakni memberikan varian Keyless Ignition System, alias versi tanpa anak kunci yang lebih canggi dan aman! Keren abis, FIX GSX-S150 bakal pakai keyless ignition system dan tentunya makin cakep dengan warna kuning dan striping baru! Alamakkk sedapp! Berarti GSX-S150 menjadi sport naked pertama yang memakai teknologi Keyless di Indonesia…

Munculnya Suzuki Bandit 150, akankah “mengganggu” GSX-S150?

Ini dia bahasan yang menarik. Sebelumnya sudah saya tulis juga analisa mengenai Bandit 150 dan GSX-S150, bisa brosist baca dimari ( Melihat Penjualan Suzuki GSX-S150, Saatnya Suzuki Bandit 150 Unjuk Taring! Sudah Siap? ). Nah, bila kita lihat sebelumnya bocoran Suzuki Bandit 150 yang katanya bakal jauh lebih nyaman dengan jok tandem, dan memakai part-part dari GSX-S150, akankah penjualannya mengganggu sang GSX-S150? Jawabannya tidak brosist!

Menurut lek Iwanbanaran yang juga sempat ngobrol-ngobrol sebelumnya tentang ini, GSX-S150 akan naik posisinya menjadi punya kelas diatas Bandit 150. Dengan disematkannya keyless dan juga striping yang lebih atraktif, Suzuki ingin menaruh GSX-S150 di kelasnya sendiri dan diharapkan gak akan terganggu penjualannya oleh Bandit 150 yang diposisikan dibawahnya. Jadi… kalo pingin punya sport naked yang lebih “sporty” dengan jok split dan keyless, GSX-S150 jawabannya… gitu lhoo!

Di gambar yang diposting oleh lek IWB juga jelas, sepertinya udah gak lama lagi nih launchingnya. Ada aktor Hamish Daud juga yang jadi brand ambassadornya.. Sedep, yaudah ditunggu aja yak. Kabarnya sih gak lama lagi, nanti IndoRide.com bakal ngelput langsung! Pantengin aja di ig @indoride ocreehhh… Semoga kepinginnn!

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*