HOT! Spyshot Jelas Diduga Suzuki Bandit 150 2018, Begini Tampak Depannya! Cakep?

Begini ketika diperjelas!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, pagi-pagi lagi scroll beranda FB ada yang mengejutkan sekaligus bikin kepo nih. Ada pembahasan tentang Suzuki Bandit 150 2018 yang diposting di grup GSX-R150. Bikin penasaran karena ada satu foto yang diupload oleh masbro Tunggal Muhammad Ryuga di kolom komentar yang menunjukkan sosok misterius yang seperti tidak asing lagi. Yap, seperti bocoran sosok Suzuki Bandit 150 yang selama ini digelontorkan di media sosial! Foto yang tampak sesosok motor dari jauh ini tentunya jadi highlight di kolom komentar postingan tersebut brosist..

Padahal baru kemarin ada yang render tampak belakangnya!

Bro Ryuga, yang diduga mengambil sendiri foto ini menjabarkan secara jelas sosok motor misterius yang dilihatnya. Nampaknya memang benar ini adalah Suzuki Bandit 150 yang selama ini diperbincangkan! Seperti yang sudah diduga, jepretan ini diambil di daerah Jonggol-Cileungsi-Cikarang hingga Karawang, karena emang muter-muter disana aja brosist! Seperti Spyshot yang sebelumnya juga diambil di daerah Kalimalang… Wahh!

Begini ketika diperjelas!

Bro Ryuga, menjelaskan sebagai berikut :

1. Yang sein diatas salah naruh posisi sein blakang (Mengacu pada renderan cak Andika kemarin), dan suzuki baru nggk pake sirip spakboar blakang, lampu mini mirip fufi, knalpot mirip bgt GSX-R cuman pake cover item ada crumenye.

2. Speedometer gk diatas gtu agak dibwh krn lampu dpn make topi ky verza. tangki mirip nvl tp sayap tengki beda runcing kebawah agak panjang

3. Stang hitam pendek seukuran nvl tp bukan jepit. Body blkng kecil. Kpla mirip verza lama cuman agak langsing pakai led susun dan punya lampu senja dijidat ky fufi. Tarikan w liat enteng bgt tempat duduk so past lbh nyaman bt ridernya yg bonceng jg lumayan nyaman cuman klo dpn bw tas agak sempit, behel blkang kecil ky fufi. Velg sm ky gsx-s150 cakram sama shock dpn sma.. SHOCK BLAKANG MONO.. Tp bisa berubah katanyaa. lampu verza lama cuman rampingan dikit ada topi nya, tp kerenan ini sm verzamah

4. Ngacir pokoknya dan stabil bt hajar jalan rusak.. Nyaman bt touring jauh… Tenaga gk jauh beda ky gsx-s150 laahh

5. Klo org indonesia msh nyamanlah duduk bonceng bt yg brat badan 70kg smp 80 msh enak. Posisi Duduknya gk ky nvl kok.. Lbh enak ini bt cornering enak, lbh stabil dan kenceng gk nglayang.. Mirip ky bawa fufi klo pas kenceng.

6. Klo mau liat atau nantang balapan standbye aja di kawasan cikarang, cileungsi, Jonggol, cibarusah,. Jam 10an siang suka lewat perumahan harvest city. Udh aah takut dituduh penyebar hoax. Soalnya sy blm viralin malah udh di upload dimari hahahahaa

Bro Ryuga seperti sudah hafal betul karakter motor misterius yang diduga Bandit 150 ini! Jangan-jangan sering nantang balapan nih ya pake GSX? Atau bahkan doi test ridernya? Entahlah! Yang jelas ini menarik brosist, mari kita bedah satu-satu!

Dari bagian belakang, posisi sein belakang tidak seperti renderan kemarin yang dibuat oleh om Andika, jangan jangan lampu sen nyatu sama lampu rem?? Untuk spakbornya sendiri tidak ada sirip layaknya GSX-R150 dan GSX-S150, bakal nyiprat kah? Yang menarik bagian knalpot ada semacam pelindung chromenya yang belum ada di duo GSX! Kiwww…

Bisa dipastikan juga Bandit 150 ini sudah memakai jok tandem yang pasti lebih nyaman untuk berboncengan brosist. Yang menarik lagi adalah dari bagian dpan, dimana sosok diduga Bandit 150 ini pakai headlamp yang sekilas mirip Satria F150 FI. Dengan memakai seperti topi (atau visor), bro Ryuga membandingkannya dengan Verza old… Namun katanya lebih keren ini.

Menurutnya semua hampir sama seperti GSX-S150 sebagai saudara nakednya. Yang berbeda hanya desain serta posisi tempat duduknya thu brosist! Secara desain menurut saya ini memang ngambil dari beberapa motor, yang tentu saja banyak ngambil dari Satria F150 Injeksi… Wajar saja karena satu merk, dan banyak yang menyebutnya sebagai “Satria F150” dalam bentuk lebih besar! Benarkah? Kira lihat langsung aja nanti saat perilisan ya brosist!

Hampir mirip kah sama spyshot Bandit 150 ini?

Yang jelas ini menarik, dengan desain khas Suzuki yang gak neko-neko, plus mesin DOHC 4 Valve 6 Speed yang mennurut bro Ryuga “Ngacir”, tentunya jadi value tersendiri bagi Bandit 150! Apalagi bila Suzuki berani ngasih harga super kompetitif untuk varian terbaru naked bikenya ini… Kita lihat saja strategi Suzuki kedepannya!

Sudah sesuai ekspektasi belum bro?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*