Honda CRF150L Warna Hitam Resmi Hadir, Terus Supermotonya Kapan? Ini Jawabannya!

CRF150M supermoto, KAPAN?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, tepat tanggal 19 September 2018 kemarin PT. Astra Honda Motor mengumumkan sesuatu, sesuatu yang sejak tahun lalu sebenarnya sudah ditunggu-tunggu. Yap, Honda CRF150L Warna Hitam resmi hadir di Indonesia. Padahal, sejak perilisannya bulan November 2017 lalu, warna ini sudah ada lho.. Di versi Modifikasi Honda CRF150 Supermoto sudah muncul warna yang keren dan angker ini.. Tapi sayangnya gak dimasukkan oleh AHM sebagai salah satu line up warnanya, alhasil hanya ada warna merah putih yang hadir untuk CRF150L 2017-2018! Bak doa yang terkabul, akhirnya Honda memasukkan varian warna hitam di CRF150L 2018! Ini sih yang ditunggu…

Brosist pilih mana? Merah atau hitam?

Apalagi sejak awal perilisannya, banyak yang sudah nunggu-nunggu banget perilisan warna hitam ini, bahkan banyak juga yang sampai keluar uang lebih untuk ganti warna sang CRF150L ini. Juoozzz.. Begitu besarnya minat konsumen kepada warna hitam nih brosist. Tapi, ada satu pertanyaan besar, pertanyaan yang justru muncul dari versi modifikasi yang dipajang di awal perilisan motor ini.. Pertanyaan yang muncul dari gosip/selentingan, dan juga acara yang sempat digelar oleh Honda yakni Supermoto Street Gathering.. Hmm, tentu saja pertanyaannya adalah,

Gimana Versi Supermotonya? Kapan? 

CRF150M supermoto, KAPAN?

Sebelum baca lebih lanjut, biar makin sip, baca dlu yang ini dah..

Lewat bocoran-bocoran tersebut, tentu publik, terutama pecinta supermoto semakin penasaran, semakin kepo maksimal, kapan sih Honda CRF150 Supermoto dirilis di Indonesia? Kode yang diduga kuat sebagai sinyal lahirnya CRF150 Supermoto pun sudah hadir, kode Honda K84F ini diduga sebagai versi lain dari CRF150L yang telah ada. Gathering pengguna Supermoto yang dilakukan AHM juga bisa dibilang sebagai salah satu pertanda.. Muncul ke muara pertanyaan, KAPAN?

CRF150L dimodif supermoto , super ganteng

Lagi-lagi gak ada yang bisa memastikan kapannya brosist. Bahkan menurut lek IWB yang sering dapat wangsit pun, bocoran dari pabrikan Sayap Mengepak sangat sulit ditembus. Kabar bahwa Honda CRF150 Supermoto akan hadir di GIIAS 2018 juga nihil.. Lantas?

Modifikasi Aja dulu sih! Udah ada warna hitam, makin JOS! 

Belum ada versi supermotonya? Ya modif aja sih!!

Kalo banyak yang bilang kemarin, banyak yang lebih suka warna hitam untuk dimodif jadi supermoto, nih, AHM telah mewujudkannya. So, daripada nunggu lama, mending sih modifikasi dulu aja biar hebriing! Gak pake nunggu, motor langsung auto ganteng kayak foto diatas yang saya ambil saat perilisan CRF150L tahun lalu! Modifikasinya pun bisa dibilang cukup mudah tuh brosist.

Warna hitam sudah hadir, persis!

Menurut temen-temen yang melakukan modifikasi di grup CRF150L, biaya modif CRF150L Standart jadi Supermoto tergantung part yang dipakai serta dimana kita modif. Kalau part yang dipakai biasa saja, untuk velg+jari-jari standar dan ban ukuran 110 serta 150 kira-kira habis sekitar 2-3 jutaan aja. Tapi… kalau pakai part hedon dengan kualitas kelas wahid, tentu bakal jauh lebih menyayat kantong! Tapi pastinya bakal lebih puas sih hehe..

CRF150L ala supermoto, modif gini juga bisa, minimalis!

Tapi, tenang aja, budget gak akan bengkak! Sebab, CRF150L sudah dilengkapi suspensi Upside Down yang panjang dan shock belakang prolink, jadi bakal mumpuni banget seandainya dimodif jadi supermoto dan dipakai di jalan raya!

So, brosist milih Nunggu atau Modif? Pilihan di tangan brosist.. Kalo udah gak sabar, modif aja deh! :D. Nah, berikut foto studio Honda CRF150L Terbaru 2018 dengan harga Rp 32.600.000 saja… Monggoooo!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*