Modifikasi Headlamp Suzuki GSX-R150 Ala Ducati Panigale, GANTENG Gak Ada Obat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, sudah tepat 2 tahun semenjak Suzuki pertama kali memperkenalkan jagoannya yakni GSX-R150 ke publik di ajang IMOS 2016 lalu. Setelah 2 tahun perilisannya, sudah banyak modifikasi GSX keren yang muncul satu persatu sesuai dengan selera. Banyak yang modif hanya sekedar nempel, atau bahkan menuangkan kreatifitas terbaiknya di motor bermesin 150cc DOHC ini. Kali ini saya ketemu yang bener-bener GANTENG parah gak ada obat bro! Sebuah karya yang menurut saya patut diapresiasi dan bosist harus tahu. Ini dia Modifikasi Headlamp Suzuki GSX-R150 ala Ducati Panigale! GANTEEENG gak ada obat sob ! Penasaran? Berikut informasinya..

Modifikasi Headlamp Suzuki GSX-R150 ala Ducati Panigale

Gileee, ganteng parah Modifikasi Suzuki GSX-R150 ala Ducati Panigale!

Jujur selama 2 tahun perilisan, belum ada modifikasi GSX-R150 yang membuat mata saya terbelalak saat pertama kali melihatnya. Yang satu ini kelihatan beda, karena saat pertama kali ngeliat langsung ngerasa sreg dan klik sama modifnya. Beda karena terlihat rapi dan nyatu banget sama body GSX-R150 yang ramping. Gak salah kalo dibilang ini Suzuki GSX-R150 ala Ducati Panigale! Hmm, walau gak mirip-mirip banget sih hehe, Panigale kan pake LED bukan Projector, sedangkan modifikasi yang satu ini pake Projector. Apa mirip Pulsar 200 RS yaa?

Bisa dibilang mirip, karena dari bagian fascia alias mukanya berubah dan mirip dikit dengan Ducati panigale! Muka GSX-R150 yang khas, dilengserkan dan diukur ulang untuk dibuat tampilan yang jauuh lebih garang! Headlamp Dual Keen Eyes dengan lampu projector ngumpet di dalam membuat kita teringat dengan salah satu superbike Ducati yang ngehits abis. Walau bisa dibilang konsepnya mirip Ducati Panigale, cuma ini patut diapresiasi karena hasilnya rapi bro!

Baca juga :

Selain pakai lampu Projector LED yang ngumpet, sang modifikator kreatif yang bernama Facebook Al Nur Yasin ini juga memberikan semacam DRL (Daytime Running Light) LED ala motor mahal yang bikin penampilannya makin mewah. Yang bikin saya senang ngeliatnya juga bagian bolongan/cekungan itu dibuat warna hitam, yang bikin tampilannya jadi semacam mata yang luar biasa keren euy! Nampak dari kamera, hasilnya pun rapi dan nyatu banget dengan warna biru terang di body GSX-R150 MotoGP edition. Cantik!

Baca juga :

Tampilan makin cantik dengan sentuhan rapi di bagian visor, dimana visor asli bawaan GSX diganti dengan visor smoke dark dengan model tinggi. Cakep yak!

Cakeppp asli!

Harga? Tebus dengan mahar Rp 1 Juta saja!

Menurut penjelasan om modifikator Al Nur Yasin di Grup GSX-R150 Indonesia, untuk mendapatkan tampilan yang keren bin kece ala moge Ducati Panigale ini, brosist bisa menebusnya dengan mahar Rp 1 juta saja! Memang gak diberikan secara detail soal spesifikasi, serta detail dari lampu apa yang dipakai, mungkin rahasia dapur ya hehe.. Bro Al Nur Yasin hanya memberikan nomor Whatsapp untuk brosist bisa bertanya-tanya mengenai modifikasinya. Berikut info selengkapnya…

Gimana brosist? mirip Panigale gak sih kalo menurut brosist? Panigale atau Peningpale? Hahaha.. Yang jelas, tampilan GSX-R150 jadi beda dan kelihatan makin kekar dan misterius dengan headlamp dual keen eyes+Projector LEDnya. keren abis pokoknya deh! Bravo modifikator Indonesia… Monggo dikepoin langsung ke nomor yang bersangkutan kalo brosist pengen GSXnya tampil makin gagah!

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Beneran kan, Suzuki GSX-R150 jadi keren kalau bagian depan diganti? | Mengupas soal motor

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*