Horeee! Yamaha MT-15 2019 Mulai Diproduksi di Indonesia! Siap Dibeli?!

Yamaha MT-15, bener bener GANTENG! beneran diadopsi jadi desain MT25?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, soal gosip mengenai Yamaha MT-15 2019 emang banyak banget yang nyari. Gak hanya di blog, di Instagram dan Youtube animonya juga bisa dibilang tinggi lho! Wajar, karena jika kita lihat sosoknya di foto, motor ini memang keren banget bro. Nyaris gak ada yang kurang kecuali knalpotnya yang serasa kurang pas dengan body hehehe *peace*. Nah, pas banget kalo motor ini sampe dicari-cari orang info terbarunya! Saya sendiri udah ketemu waktu di Thailand nonton MotoGP, dan memang… CAKEPnya gak boong! Garis desain MT-series benar-benar diberikan oleh Yamaha di varian naked bike terbarunya ini bro. Sayang sekali, baru di Thailand motor tersebut mengaspal… Dan, kabar mengejutkan masuk lagi, kabarnya Yamaha MT-15 2019 Mulai diproduksi di Indonesia lho! Serius??

Yamaha MT-15 2019, mulai diproduksi?!

Jika brosist adalah seseorang yang sedang menunggu kehadiran naked bike terbaru dari Yamaha ini, maka bersiap-siaplah untuk terkejut karena dikabarkan sebentar lagi si Ganteng ini akan diproduksi massal di Indonesia bro! Yap. MT-15 yang sudah wara-wiri di test di jalanan Indonesia sejak beberapa bulan lalu ini dikabarkan sudah diproduksi dalam jumlah terbatas oleh Yamaha. hal ini diamini oleh lek Iwan Banaran di iwanbanaran.com, yang dengan ilmu trawangan manjurnya berhasil menerawang hadirnya sosok MT-15 yang sebelumnya sempat digosipkan gak jadi rilis di Indonesia!

Baca juga :

Sebuah kabar yang bikin cekot cekot penggemar MT-15 di Indonesia, sebab motor ini sudah banyak yang nunggu. Menurut lek IWB, generasi terbaru Master of Torque di Indonesia ini sudah mulai diproduksi secara terbatas. Walau sempat kita dibuat cemas karena kabar tidak jadinya rilis MT-15 di Indonesia, setidaknya ada secercah harapan, sejak melesetnya perkiraan saya mengenai perilisan Yamaha MT-15 di IMOS kemarin! Alih alih merilis sang streetfigter terbaru, Yamaha justru merilis Yamaha FreeGo yag mungkin dianggap lebih urgent untuk dirilis duluan..

Baca juga :

Desain keren ala MT-Series!

Buat saya yang udah ketemu duluan di Thailand, *ekhm* motor ini emang menarik banget bro. Yamaha sukses menterjemahkan desain MT-Series dengan kubikasi yang lebih besar untuk dipadupadankan dengan mesin dan rangka khas motor 150cc. Hasilnya? Mengundang decak kagum banyak orang dengan desain MT-series yang sangat kental. Karakter kuat streetfighter berhasil tergambar dari headlamp yang seakan mengintimidasi siapapun yang menatapnya. Pokoknya wis jian mantep pol kecuali knalpot. Wkwkw.. Wajar, banyak bikers Indonesia yang gundah gulana karena ada gosip yang menyebutkan Indonesia hanya menjadi tempat singgah bagi MT-15 Thailand. Ckckck..

Baca juga :

Ternyata gosip tersebut gak bener brosist. Menurut ilmu terawangan lek IWB, Yamaha MT-15 sudah diproduksi sebanyak 100 unit pertanggal 19 Desember 2018, produksi yang tidak banyak karena hanya sebagai persiapan bro! Istilahnya sih sebagai persiapan sebelum produksi massal dilakukan secara resmi awal tahun 2019 mendatang. Yang jelas, kabarnya Yamaha MT-15 dipastikan akan rilis di Indonesia bukan cuma mampir seperti yang diisukan sebelumnya!

Kalau ga jadi rilis, banyak manusia galau nih

Wahhh serius nih? Pokoknya tinggal waktu yang menjawab.. Kalopun gak jadi, ya sudah berarti belum rejeki bikers Indonesia buat meminang MT-15 yang ganteng ini. Kalopun jadi… siapkan tabungan anda!!!

Source : iwanbanaran.com

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*