Tertangkap Lensa Kamera Sedang Ditest! Inikah Suzuki GSX-S150 ABS 2019 Itu?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, memasuki awal tahun, nampaknya pabrikan berlogo S ini adem ayem aja. Gosip pun jarang masuk, hanya prediksi-prediksi tak pasti yang digulirkan oleh penggiat otomotif di Indonesia. Belum ada kepastian mengenai produk apakah yang akan hadir di tahun 2019 ini dari Suzuki. Ya, publik, terutama para pecinta Suzuki tentunya nunggu-nunggu banget berita ini! Kali ini ada berita baru brosist, bukan soal maxi skuter baru Suzuki, atau sport 250cc terbaru Suzuki, melainkan motor yang tertangkap lensa kamera sedang ditest, yang diduga sebagai Suzuki GSX-S150 ABS 2019! Serius nih?

Suzuki GSX-S150 ABS sedang dites?

Sebelumnya sudah ada Suzuki GSX-R150 ABS yang tentunya sangat worth it dengan harga 33 juta saja, dapat motor dengan spesifikasi mesin DOHC 150cc bertenaga 19ps, dengan teknologi Keyless dan ABS yang aman untuk harian. Rasanya gak pas bila teman satu darah beda tubuhnya yakni GSX-S150 gak kena update juga ya. Sebelumnya, tepatnya di bulan Juni lalu, Suzuki merilsi GSX-S150 Keyless edition! Mungkinkah Suzuki merilis GSX-S150 ABS di tahun 2019 ini??

Tertangkap kamera sedang dites di wilayah Jonggol, Jawa Barat, oleh mang Dede Yusup yang punya blog jetwahid.com/sakahayangna.com, motor ini terlihat mencurigakan. Memang, wilayah Cileungsi-Jonggol dan Bekasi adalah trek rutin pengetesan motor Suzuki. Makanya, patutlah kita menaruh curiga bila ada motor plat putih dengan rider berseragam lengkap sedang wara-wiri.

Ah, bisa aja itu yang baru beli GSX-S150 2018!! Bisa jadi sih, tapi menurut mang Dede, sang test rider membawa motor dengan cukup kencang, khas test rider saat test motor di jalan raya. Biasanya kalau yang beli motor baru, jarang mau bawa motor barunya dalam kecepatan tinggi. Inreyen broo! Wkkw.. Sampai akhirnya di momen yang tepat, akhirnya mang Dede Yusup berhasil mengambil gambar motor tersebut secara cukup jelas.

GSX-S150

Timbul pertanyaan, apa yang berubah? Keyless sudah kok. Yang paling dekat dugaan sih ke fitur ABSnya nih! Yap, fitur Antilock Braking System yang sudah mulai diterapkan oleh pabrikan di motor-motor 150cc. Jika benar nantinya ada GSX-S150 ABS, maka GSX-S150 akan jadi motor sport naked 150cc pertama di Indonesia yang tersedia dalam varian ABS! gurihhh mantaabb..

Kita tunggu saja bro,menarik gak nih? FYI, saat ini GSX-S150 Shutter Key standar dibanderol Rp 26.000.000 dan GSX-S150 Keyless dibanderol Rp 26.500.000. Kira-kira kalau versi ABS dihargai 29juta, oke juga nih yak!

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*