Yamaha Fino 125 Siap Dilaunching,Ini Dia Pilihan Warnanya

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

img-20151223-wa0006.jpg
Sudah nangkring di dealer nih

Belum juga dilaunching,tapi berita sudah tersebar kemana-mana,bahkan unitnya sudah sampai dealer duluan : Yamaha Fino 125 Blue Core Terpantau Nangkring di Dealer,Gak Ada Perbedaan Dengan Versi Lama? . Yap,begitulah Yamaha,punya caranya sendiri untuk mengenalkan produk-produk terbarunya brosist. Nah,yang lagi ngehits nih,Yamaha Fino mengalami upgrade di sektor mesin yang membengkak kapasitasnya menjadi 125cc.

Baca juga berita lainnya :

Fino mengusung mesin yang diambil dari saudaranya yakni mio M3 dan juga Soul GT125. Tentu saja,sudah 125cc dan juga berteknologi bluecore,belum VVA seperti Yamaha AeroxYamaha Aerox 125 Pakai Teknologi VVA Seperti NMax? Siap-siap,Tenaganya Bakal Sangar! . Walau begitu,kehadirannya tetap dinanti oleh para pecinta skutik retro yang elegan juga dinamis. This is New Fino 125!

fino-125-1
Ngundang kahitna,coba deket saya ikut nih nonton 🙁

Siap dilaunching di kota Kembang Bandung pada tanggal 9 Januari esok,Yamaha mengambil momen peluncuran ini bersama semua pengguna Fino untuk mengadakan touring dalam kota Fino All Type. Wah,sekalian ngeracunin para pengguna Fino lama kah? :mrgreen:.

Baca Juga :

So,ini dia warna warna ciamik dari Yamaha Fino 125 terbaru brosist. Silahkan yang kepingin langsung boyong di dealer dekat rumah masing-masing ya!! XD.

Nah,siapa yang udah kepengen punya skutik dengan gaya retro bermesin baru ini? Hanya dengan Rp 16,8 jutaan sudah bisa boyong Fino terbaru ini dengan segala kelebihannya. Walaupun belum pakai LED dan pernak-pernik lainnya,tapi tetep ciamik kan si Fino?

Warnanya ciamik-ciamik banget! 😀

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

5 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Fino 125 Resmi Dirilis,Yamaha Pede Menjual Diangka 16,25 Juta!! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*