Galeri Foto Studio TVS Apache RTR 200 4V ; Mesinnya Padat Banget,Sadis!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

Penampakan TVS Apache RTR 200 4V dari negeri India sana
Penampakan TVS Apache RTR 200 4V dari negeri India sana

Terkuak gamblang pake banget nih,galeri foto studio dari TVS Apache RTR 200 4V yang selama ini santer diberitakan oleh publik. TVS Apache RTR 200 ini mulai menyita perhatian publik semenjak kemunculan misteriusnya beberapa bulan yang lalu. TVS Apache RTR 200 ini tertangkap banyak kamera sedang di test di jalanan Indonesia.

WOW! Istimewa
WOW! Istimewa

Sepertinya,memang TVS sangat serius untuk menjajaki segmen sport yang selama ini jadi lahannya di Indonesia! Bersaing dengan motor-motor 150cc dari pabrikan Jepang lainnya.. Sudah positif juga,TVS Apache RTR 200 4v akan dilaunching pada hari Kamis tanggal 21 Januari esok di sirkuit Sentul Internasional,yang kabarnya juga akan dirilis serempak di Indonesia dan India sana nih brosist. TVS ngajak beberapa blogger untuk mencicipi tarikan ganas sang RTR 200 yang kabarnya bisa berakselerasi 0-60kmpj hanya dalam waktu 3,9 detik saja!! Cadasss… (saya gak diundang test ride tapi,sedih XD).

Headlampnya masih bohlam,DRL sudah LED. Cadas
Headlampnya masih bohlam,DRL sudah LED. Cadas

Nah,bagi yang penasaran gimana tampilan baru dari generasi TVS Apache ini,silahkan langsung dilihat ya brosist. Gambar-gambar ini saya dapat dari blognya kang Ari yang menurutnya sih dishare oleh pak Huda el Marhoum.. Oke lah langsung aja nih,menurut saya sih TVS Apache RTR 200 4V ini tampil jauh lebih sangar dari versi sebelumnya loh brosist! Jos lah pokoknya..

WOW! Istimewa
WOW! Istimewa
tvs-apache-rtr-200-12.jpg
Knalpotnya unik
tvs-apache-rtr-200-10.jpg
Versi Indonesia pakai ban Pirelli?
tvs-apache-rtr-200-9.jpg
Mesinnya yang kabarnya sangat powerfull!

tvs-apache-rtr-200-3.jpg tvs-apache-rtr-200-5.jpg

Headlampnya masih bohlam,DRL sudah LED. Cadas
Headlampnya masih bohlam,DRL sudah LED. Cadas

tvs-apache-rtr-200.jpg tvs-apache-rtr-200-4.jpg tvs-apache-rtr-200-6.jpg tvs-apache-rtr-200-2.jpg tvs-apache-rtr-200-11-1.jpg

Nah,gimana brosist? Tinggal menunggu waktu nih untuk bisa dilihat di jalanan Indonesia nantinya.. Pastinya,siap banget bila harus gontok-gontokan bareng motor-motor 150cc kayak All New CB150R ataupun juga New Vixion Advance nih,serta beberapa motor-motor Honda dan Yamaha yang akan dilaunching tahun 2016 ini!! Dijual 25an juta pasti manteb lah yaa,apalagi kalau dibawah itu! Dengan segala fitur dan kelebihan yang dimiliki,sip banget buat pemakaian commuter! Bukan seperti yang kita kira akan bermesin 250cc,seperti beritanya yang sempat beredar bahwa TVS bekolaborasi dengan BMW untuk menyiapkan Draken 250 ternyata ya.. Penasaran juga nih,masih getar gak yaa? XD.

Gak pake ngumpet2 lagi deh :D
Gak pake ngumpet2 lagi deh 😀

Tersedia 6 pilihan warna menarik sesuai selera brosist sekalian. So,tinggal dipilih aja mana yang sesuai selera! Selamat datang kembali TVS,selamat bertanding di kerasnya persaingan segmen sport 150-250cc di Indonesia!! :D.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

5 thoughts on “Galeri Foto Studio TVS Apache RTR 200 4V ; Mesinnya Padat Banget,Sadis!”

Leave a Comment