Gosip Terbaru, Suzuki Siapkan Gixxer 250 Dengan Mesin VVT Yang Powerful??

Gixxer 250 di majalah Young Machine Jepang!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, ada yang tahu majalah Young Machine? Buat brosist yang biasa baca berita otomotif baik di Indonesia maupun media luar pasti tahu bahwa majalah cetak asal Jepang ini seringkali jadi acuan “gosip” motor baru yang akan dihadirkan oleh para pabrikan. Biasanya YM membuatnya menjadi sebuah teaser atau render dan dimuat di bagian depan majalahnya! Wow. Terpantau beberapa kali renderan serta gosip YM menjadi kenyataan, walau banyak juga yang melenceng wkwkw.. Nah, kali ini ada gosip terbaru dari majalah Young Machine!

Majalah Young Machine seperti biasa di akhir bulan memamerkan teaser di sosial media mereka tentang edisi majalah yang akan hadir bulan depan. Untuk edisi bulan April 2018, majalah Young Machine membuat renderan motor sport 250cc yang bernama Suzuki Gixxer 250! Bikin penasaran, karena biasanya majalah ini mungkin punya koneksi langsung bro, jadi bisa saja benar nih beritanya! Langsung aja, renderannya kayak gini nih bro..

Gixxer 250 di majalah Young Machine Jepang!

Jika melihat olah gambar digital yang diposting oleh Young Machine, sepertinya desain yang ingin ditonjolkan adalah sport fairing bike dengan desain yang racy. Pada bagian depan terlihat fairingnya juga diberikan winglet yang menegaskan motor ini punya segi aerodinamis yang bagus. Tapi, kenapa namanya Gixxer ya? Bukan GSX-R?Bukannya Gixxer itu sosok motor sport entry level di India sana?

Baca dulu nih, gosip sport 250cc Suzuki yang sebelumnya merebak!

Nah kalau dari penamaannya Gixxer sepertinya agak rancu juga sih, masalahnya Suzuki juga sudah punya Suzuki GSX-250R yang pakai basis mesin dari GW250 Inazuma. Seharusnya kalau dilihat dari desainnya, sepertinya pakai mesin yang powerful dan gak mungkin pakai mesin basis Inazuma nih.. Apa nantinya pakai mesin yang lebih powerfull ya? DOHC 2 silinder 8 valve misalnya? Atau 4 silinder?? Hahaha.. Tapi ada yang menarik dari teaser gambarnya bro!

Pakai VVT?

Disebutkan dengan tulisan Jepang, bahwa nantinya sang Gixxer 250cc ini akan memakai teknologi VVT. Memang belum jelas apa artinya tulisan tersebut, namun jika dilihat dari penegasan tulisannya, nampaknya VVT ini akan menjadi teknologi yang menjanjikan untuk calon motor keren ini.. kalo iya beneran.. Apa nantinya teknologi akan seperti VVA nya Yamaha? Melihat modelnya sih udah keren ya, semoga aja terealisasikan! Patut ditunggu ini!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*