Wuidih! Ada Agenda Baru Suzuki Hari Jumat Besok, GSX-R150 Warna Baru Segera Dirilis??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, sangat menarik melihat geliat Suzuki di kancah permotoran Indonesia, dimana pabrikan roda dua berlogo S yang satu ini semakin gencar dalam memasarkan dan meracik produk terbarunya untuk masyarakat Indonesia! Tentunya produk-produk terbaik, dan spesifikasi serta finishing solid khas Suzuki tidak bisa lepas dari setiap produk-produknya.. Hot nih bro! Ada kabar lagi, bahwa Suzuki akan segera merilis penyegaran produknya di IIMS 2018 hari jumat besok! Wah, apaan yaa?

Ada GSX-R150 warna baru di tahun 2018 ini?

Setelah sebelumnya Suzuki resmi merilis Suzuki Nex II 2018 hari Senin lalu, nampaknya ajang IIMS tidak akan disia-siakan begitu saja oleh Suzuki. Memiliki Booth yang panjang x lebar di IIMS, tentunya bisa banyak kendaraan yang didisplay terutama roda dua. Nahh, ada kabar baru bahwasanya Suzuki akan merilis penyegaran produk di IIMS 2018 ini! Kayaknya sih yang paling masuk akal adalah penyegaran dari Suzuki GSX-R150 2018! 

Kabarnya ada ubahan di warna velg!

Sudah menjadi desas desus sejak awal tahun lalu bahwa Suzuki akan melakukan penyegaran, terutama dari segi pewarnaan dan livery dari motor sport 150cc kebangaannya ini. Setelah dirilis resmi pada Februari 2017 lalu, belum ada penyegaran apapun yang dilakukan Suzuki terhadap motor yang satu ini. Tentunya sudah sangat pas, dalam waktu 1 tahun sudah harus ada penyegaran terutama dari pewarnaan dan livery supaya para pecintanya gak bosen! Josss!

Wow mantab!

Selain itu, diduga kuat Suzuki juga mempersiapkan perubahan warna velg bagi sang GSX-R150 nih brosist. Menurut lek Iwan Banaran yang paling jago soal telik sandi produk baru, kabarnya Suzuki akan memberikan varian baru bagi GSX-R150 dengan velg warna merah! Anti mainstream nih.. biasanya main di warna gold! Hehe..

Oke deh, kita gaspoll dulu gans!

Okelah brosist, jika tidak ada halangan kabarnya penyegaran produk baru Suzuki ini akan dilakukan pada hari Jumat esok. Semoga saja tidak meleset, tunggu live reportnya ya, ocee!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*