Kode Honda K84F Jadi Tanda Kehadiran Honda CRF150M Supermoto? Ini Yang Ditunggu!

CRF150M supermoto, oke juga nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Honda CRF150L , spesies motor garuk tanah yang pertama kali dibuat oleh AHM ini memang sudah dilaunching sejak bulan November 2017 lalu. Sejak beberapa tahun lalu, publik sudah menanti-nantikan sosok dual purpose lokal dari Honda dengan harga terjangkau dan fitur yang cukup menjanjikan. Hadirlah CRF150L, menghiasi pertarungan dual sport 150cc di Indonesia. Namun, yang bikin publik terutama netizen pembaca berita otomotif kepo akut, adalah versi modifikasi CRF150L saat launching tahun lalu. Ya, inilah Honda CRF150L Supermoto yang bikin publik heboh!

Bener kan oas dimodif supermoto jadi keren abis! Kapan keluarnya?

“Kapan dilaunching juga yang kayak gini???” seru netizen kompak. Ternyata, banyak juga yang nunggu CRF150L versi Supermoto hingga berpotensi jadi anarkis, gak juga sih lebay itu wkwk… Nah, ada berita baru yang mungkin akan menyenangkan hati brosist sekalian, yang udah nunggu kehadiran motor jangkung 150cc untuk di aspal dari Honda! Yap, ada Kode Honda K84F CRF150M Supermoto! Seriusan?

Supermoto, gurih bener!

Rumor berkembang, terutama dari blognya wak haji TMCBlog, yang menyebutkan bahwa kode K84F ini adalah pengembangan baru dari sport Honda dual purpose! Namun berbeda di ban, dimana ban dan velg akan memakai standar aspal (ring 17 dengan ban gemuk). Sulitnya mendapat bocoran motor terbaru Honda jaman sekarang memang karena rapatnya pihak pabrikan dalam mengeluarkan kode-kode tertentu…

CRF150L ala supermoto memang gagah abis!

FYI, Kode K84A adalah Kode produksi untuk Honda CRF150L current. Biasanya, AHM hanya mengganti kode belakang jika produknya sama namun beda varian. Belum jelas, apa kode F yang ada dibelakang angka 84 ini, namun gosip mengerucut kepada varian Supermoto yang kelak akan dinamakan Honda CRF150M supermoto!

Kita bedah lagi, beberapa waktu lalu Honda sempat mengadakan semacam acara kumpul kumpul bagi para pecinta Supermoto. Gak tanggung-tanggung, acara ini juga diadakan di banyak kota besar di Indonesia. Padahal, genre Supermoto sendiri adalah genre yang belum dicemplungin sama Honda. Nah, adakah korelasinya?

Ini asli bikin kepo, biasanya event pre-launchin nih!

Bisa jadi sih, acara beberapa waktu lalu kumpul pecinta supermoto itu untuk sedikit demi sedikit menggali info tentang keinginan komunitas supermoto terhadap CRF150M. Cocok kan?

Ditunggu saja CRF150M supermoto nya!

Untuk berita lainnya, sayangnya masih sangat rapat euy. Belum ada ancer-ancer bulan, apalagi tanggal peluncuran dugaan sang supermoto terbaru dari Honda. Ubahan=ubahannya juga gak tahu apa, tapi dari segi mesin dan fitur sih, sepertinya gak ada yang kena ubah ya.. Cukup dipantau dan tetap ingat-ingat kode K84F ini. Semoga akurat…! Sabar ya brosist, buat yang pengen, sabarr… :D.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*