Selain Forza 250, Honda Akan Rilis Super Cub 125 di GIIAS 2018? Menarik!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, sebentar lagi gelaran otomotif terbesar di Indonesia yang hadir tiap tahun, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show alias GIIAS akan dilaksanakan. Seperti biasa, lokasi gedung ICE BSD dipilih sebagai tempat yang tepat untuk dilaksanakannya event otomotif besar-besaran ini. Seperti biasa, gelaran besar seperti ini tentunya menjadi kesempatan bagi ATPM roda 2 di Indonesia untuk rilis motor terbarunya. Gosip demi gosip muncul, terutama dari pabrikan Suzuki yang kabarnya akan merilis motor terbarunya. Ternyata, Honda gak mau kalah brosist! Gosipnya, mereka akan merilis langsung 2 varian motornya di ajang GIIAS 2018 ini! Benarkah, Honda juga akan merilis Honda Super Cub 125cc?? Hmm.. menarik!

Selain FOrza, ada lagi yang akan diperkenalkan Honda?

Sebelumnya sudah dapat gosip juga, dari warungnya lek Iwan Banaran yang menyebutkan sudah ada training sales Wing Dealer untuk motor 250cc terbaru Honda yang akan dirilis di GIIAS 2018. Dugaan terkuat adalah Honda Forza 250 yang sejak beberapa waktu lalu sudah jadi rumor akan masuk ke Indonesia. Baca berita lengkapnya nih brosist :

Nah, kabarnya… Produk Honda yang akan hadir di GIIAS 2018 gak cuma satu. Honda gak mau menyia-nyiakan kesempatan emas untuk merilis motor terbarunya di ajang besar ini. Gosipnya sih, akan ada motor Cub alias bebek yang dirilis juga lho! Hmm, Honda Super Cub 125? Gosip ini bersumber dari blognya wak haji TMCBlog yang menyebutkan bahwa Super Cub 125 akan diimpor langsung dari negara asalnya untuk menjadi barang premium yang hanya dijual di dealer Wing, layaknya moge tuh! Wah, pertama ini motor 125cc dijual di dealer Wing setelah sebelumnya ada SH150… Kereenn!

Baca juga :

Info juga didapatkan dari blognya mang asep Warungasep,net, kabarnya ada moge baru yang hadir di GIIAS 2018. Sayangnya, kabar adanya moge baru ini hanya berupa facelift aja dari Honda CRF1000L Africa Twin ,minor facelift aja. Mungkin cuma ganti striping?

Cakep yak!

Hmm, menarik juga nih strategi Honda untuk memasukkan produk unik ke Indonesia seperti Super Cub 125 ini. Sebelumnya memang ada rumor kuat Honda sedang meriset soal merilis bebek vintage dengan tampilan jadul dan mesin sederhana untuk dirilis lagi di Indonesia. Kalo ngeliat tren motor motor jadul versi custom lagi ngehits banget, kayanya cocok memang dirilis disini! Jadi, ga perlu custom lagi tinggal beli jadi di dealer Wing. Selengkapnya, kita lihat hari Jumat depan ya brosist! Stay tuned terusss…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*