BOCORAN BARU Yamaha MT-25 Facelift 2019, Bagian Depan Mirip MT-15?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, kabar mengenai motor baru memang selalu ditunggu-tunggu. Ya, dunia yang semakin cepat perkembangannya bikin produk otomotif juga makin cepet life cyclenya. Apalagi di akhir tahun, berita mengenai perkembangan motor baru ini sangat pas untuk dibahas! Kali ini, ada gosip yang udah banyak banget pada nanya di IG saya, mengenai Yamaha MT-25 Facelift 2019! Kapan bang? Bang, kapan MT-25 Facelift? Bang, bang. bang… Sabar, ini jawabannya!

BOCORAN Yamaha MT-25 Facelift, Mirip MT-15??

Yamaha MT-25 Facelift bakal mirip MT-15??

Nah ini yang paling dicari dari sebuah berita produk baru. Kita bagaikan disuruh nyusun sebuah puzzle yang terdiri dari potongan-potongan kecil. Nampak sulit, namun biasanya sedikit demi sedikit mulai terkuak dengan bocoran terbaru. Ya bagai nyusun sebuah Puzzle lah istilahnya wikwikwik.. Terus, gimana nih soal MT-25 Facelift? Ini yang banyak ditanyain. Menurut bocoran, kabarnya Yamaha MT-25 Facelift akan mirip sama Yamaha MT-15 bro! Serius nih? Makin garang dong? Hoax kali…

Yamaha MT-15, bener bener GANTENG! beneran diadopsi jadi desain MT25?

Tentunya berita ini bukan langsung hadir ke redaksi blog indoride.com. Maklum, blog ini kan sepi peminat yang baca wkwkkw.. Saya dapat informasi dari blognya mariodevan.com. Cak mario menulis di blognya mengenai bocoran Yamaha MT-25 terbaru yang kabarnya akan dipercepat rilisnya di 2019 mendatang! Waduh, seriusan nih? Kabar tersebut ia dapatkan dari seorang komentator bernama SOS yang kabarnya sudah beberapa produk yang dia bocorin akurat. Komentator SOS ini komentar di sebuah post mengenai MT-15 di blog beliau. Hmm, kek mana sih bocorannya? Berikut isi komentarnya bro…

SOS says:

maaf ya,? edisi akhir tahun YIMM tunda lahirnya metong, karena kapasitas produksi untuk ekspor Thailand meningkat dari awal 300, di sana minta nambah menjadi 800 unit per hari.

massa pro pertengahan jan, paling telat awal bulan feb. begitu juga dengan nyu max yg kemungkinan tereduksi karena market current masih banyak. yg sebelumnya april – jun, bisa bisa after Ied.

yg mantap metong 25 (MT-25), mirip dengan adiknya, tapi ya itu, buntut kaga dirubah…. #dasar

HAH? Kalimat awal dibuka dengan penundaan hadirnya MT-15 di Indonesia akibat kapasitas produksi yang naik untuk ekspor ke Thailand. Sepertinya Yamaha memang sedang sibuk mengurus ekspornya nih Bro, sejak ditunjuk jadi basis untuk ekspor global. Yaahh, penonton kuciwa, siap siap simpan tabungannya dalam-dalam biar ga kepake dulu buat beli yang lain.

Desain Yamaha MT-25 Facelift, depan keren! Belakang gak berubah?

Yang bikin kaget adalah kalimat tentang MT-25, yang disebutkan akan memiliki desain yang keren dan tentunya mirip dengan adiknya! DIsini, kata “Adik” belum jelas konteksnya kemana. Bisa ke Vixion series kah? tapi menurut saya konteks “adik” disini lebih ke MT-15 ya bro. Sebelumnya juga seliweran desas-desus masuk bahwa Yamaha MT-25 akan mengalami facelift di tahun 2019 mendatang. Kabarnya, bagian depan alias muka dan tangki mirip kayak MT-15 yang which is keren banget pastinya! MT-series banget! Tapi yang penasaran, bagian belakang gak berubah??

Asli bagian depan bakal mirip MT-15?

Yap, hal tersebut yang diungkap oleh bro SOS di komentar blog cak Mario. Prediksi saya, jika benar buntut gak berubah, maka strategi Yamaha tetap seperti strategi saat perilisan Yamaha R25 Facelift kemarin nih ya bro. Bagian depan berubah total, namun bagian belakang gak mengalami perubahan. Bisa dibilang minor facelift bukan All New? Hmm, belum ada yang tahu!

Pakai UPSIDE DOWN?

Masih misteri, belum ada yang tahu, semoga kedepannya ada yang kasih bocoran deh ya. Pastinya kalo dibilang MIRIP MT-15, tentunya bakal mirip dari sisi suspensi depan yang juga pakai USD!

Hiyahiyahiya, makin penasaran kan lu pade broo? Sekali lagi, ini masih GOSIP alias desas desus belaka. Tapi kalau lihat dari timeline perilisan motor baru Yamaha yang rata-rata 2-3 tahun sekali, rasanya udah pas dan cocok kalo MT-25 difacelift supaya lebih menarik lagi. Pokoknya tunggu updatenya hanya di indoride.com..

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Horeee! Yamaha MT-15 2019 Mulai Diproduksi di Indonesia! Siap Dibeli?! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*