Gokil, Kawasaki Obral KLX450R Enduro, Harga Rp 59,9 Juta Aja!

Obral obral!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, punya motor dual purpose dengan kapasitas mesin besar dan siap untuk nemenin trabas kemanapun adalah impian dari para pecinta trabas. Ada berita bagus buat temen-temen pecinta trabas dan offroad ekstrim, karena baru saja Kawasaki merilis informasi bahwa mereka sedang memberikan promo kepada motor yang jadi idaman setiap trabaser yang suka power besar! Yap, Kawasaki obral KLX450R Enduro dengan harga yang cukup mengejutkan untuk spesifikasi yang diberikan, hanya Rp 59,9 juta aja! Banyak yang nanya, kok bisa sih?

Kawasaki obral Kawasaki KLX450R Enduro, kok bisa?

Ternyata, promo yang diberikan Kawasaki untuk KLX450R ini adalah untuk vin lama, bukan Vin terbaru. Menurut informasi yang dijual oleh Kawasaki dengan banting harga ini adalah untuk varian tahun 2010an, entah betul atau tidak Kawasaki tidak menjawabnya secara resmi. Namun penurunan harga yang sangat drastis ini tentunya jadi berita yang sangat baik untuk yang nyari motor tangguh dan bertenaga besar buat trabasan atau kompetisi. Turun sekitar 40 juta lebih dari harga barunya! FYI, Harga Kawasaki KLX450R terbaru adalah Rp 101 Juta OTR Jakarta dan sekitarnya. Wow, lumayan ya!

Kawasaki KLX450R ini adalah varian Enduro dari Kawasaki KX450R yang menjadi andalan Kawasaki di ajang MXGP. Ya, untuk penggunaan umum tentunya cocok banget karena harganya gak semahal KX450R. Spesifikasinya pun lumayan menggiurkan untuk para pecinta garuk tanah nih bro. Velg depan berdiameter 21 inci dengan ban garuk tanah dipadukan dengan suspensi Upside Down full adjustable., velg belakang 21 inci dengan dukungan suspensi Uni-Trak yang full adjust pula! Goks, mantep buat jelajah hutan nih..

Spesifikasi mesinnya pun gak main-main, dibekali mesin satu silinder DOHC 4 Valve dengan kapasitas isi 449cc berpendingin cairan, tentunya ada adrenalin yang siap terkuras disetiap tarikan gas yang brosist lakukan di atas motor ini! Torsinya ajib brooo.. Berpadu dengan kompresi tinggi 12 : 1 bikin motor ini makin greget buat dibawa offroad berat!

Sayang, gak bisa dibawa di jalan raya!

Obral obral!

Sayang sekali, buat yang udah berbinar-binar pengen bawa motor ini di jalan karena harganya lebih murah daripada Versys X250, nampaknya brosist harus menimbun dalam-dalam impian tersebut. Karena, Kawasaki KLX450R ini tidak street legal alias gak bisa dibuatin STNKnya. Penggunaannya memang khusus di track dan untuk hobi serta kompetisi. Jadi, buat yang pengen latihan jadi crosser terlatih bisa nih cobain dulu beli KLX450R! Karena walau dengan mesin 450cc, beratnya hanya 126kg, beda tipis dengan KLX150 dan CRF150!

Hanya ada selama stok ada

Karena judulnya ngabisin stok, pihak Kawasaki tidak memasang batas waktu bagi penjualan KLX450R diskon obral ini. Barang masih tetap dijual selama stok ada, sampai habis baru penjualan distop untuk harga promo. Buat yang butuh langsung sambangin aja markas besar Kawasaki di Abdul Muis Jakarta. Jangan lupa, karena stock lama, harus banget kudu cek cek kelistrikan dan potensi part yang ada karatnya! Biar lebih puas aja makenya getooo hehe..

Berikut spesifikasi lengkap kawasaki KLX450R!

Spesifikasi KLX450R

Engine
Engine type Liquid-cooled, 4-stroke Single
Compression ratio 12.0:1
Valve system DOHC, 4 valves
Bore x stroke 96.0 x 62.1 mm
Displacement 449 cm³
Fuel system Carburettor: Keihin FCR-MX40
Ignition Digital AC-CDI
Starting System Electric & Kick
Lubrication Forced lubrication, semi‑dry sump

Brakes & Suspension
Brakes, front Single semi-floating 250 mm petal disc. Caliper: Dual piston
Brakes, rear Single 240 mm petal disc. Caliper: Single piston
Suspension, front 48 mm inverted AOS type telescopic fork with 22-way compression and 18-way rebound damping
Suspension, rear Uni-Trak with 22-way low-speed, 2 turns or more high speed compression damping, 22 way rebound damping and adjustable spring preload

Frame & Dimensions
Frame type Perimeter, aluminium
Trail 122 mm
Wheel travel front 305 mm
Wheel travel rear 315 mm
Tyre, front 80/100-21M/C 51P
Tyre, rear 120/90-18M/C 65P
L x W x H 2,175 x 820 x 1,250 mm
Wheelbase 1,480 mm
Ground clearance 315 mm
Fuel capacity 8 litres
Seat height 935 mm
Curb Mass. 126 kg

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*