Perkiraan Harga Yamaha New Xabre 155/MT15, Ditengah R15 dan Vixion R!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, akhir-akhir ini santer pemberitaan tentang Yamaha New Xabre 155 atau yang diisukan akan bernama Yamaha MT15 2018! Pasalnya, beberapa waktu terakhir ini sering sekali Yamaha New Xabre 2018 tertangkap kamera sedang ditest oleh testrider berpakaian lengkap dan melaju kencang, diduga sedang mengetes motor baru Yamaha yang akan segera dilempar ke pasaran ini bro! Gurih guriihh.. Asik banget, sebab dari tampilan yang bisa kita lihat di spyshot yang makin hari makin jelas itu, terlihat ubahan desain sang Xabre/MT15 ini makin menarik aja!

WOW! Inikah New Xabre 155?

Ada beberapa hal menarik dari Yamaha New Xabre 155 ini, antara lain adalah body yang jauh berubah jadi lebih kekar, shroud yang kental dengan Yamaha MT-Series, suspensi Upside down besar gagah, seat boncengan tandem ala MT Series, plus knalpot dan mesin yang identik dengan dua sauadara kandungnya R15 VVA dan juga Vixion R! Sedeppp.. Diduga kuat, motor naked misterius ini akan memakai mesin yang sama dengan dua saudara kandungnya tersebut! Juooss…

Cek dulu nih gosip sebelumnya!

Yang paling menarik adalah Headlamp yamaha New Xabre 155 ini bro! Terlihat jelas headlampnya menganut garis desain beringas dan sangar, mirip kayak headlamp predator yang biasa jadi bahan sembako modif! Dengan tampilan ala muka predator yang sangar dan bengis. Lampu yang diduga sudah LED pun menghiasi tampilan muka sang New Xabre, walau permukaan kecil tapi jelas sinarnya akan lebih terang dibanding bohlam nih. Wah!

Kali ini, yang mau dibahas adalah soal positioning harga brosist. Sejak lihat pertama kali spyshot motor misterius Yamaha ini, saya bertanya-tanya, mau dihargai berapa si Xabre terbaru ini ya? Mengingat saat ini sudah ada motor dari 2 genre Sportbike, menggunakan mesin yang sama yakni R15 VVA dan Vixion R. Jika ditambah New Xabre, tentunya gak mungkin berbenturan dekat dengan Vixion R maupun R15 VVA.

Baca juga :

Setelah melihat ulang price list motor Yamaha terupdate, ternyata Yamaha Vixion R dihargai sekitar 29,5 juta rupiah. Sedangkan Yamaha R15 VVA, dihargai sekitar Rp 35 juta. Berarti ada gap yang cukup jauh, sekitar 6 jutaan yang bisa diisi oleh motor lain yang punya spesifikasi diatas Vixion R, dan dibawah R15 VVA sebagai sport fairing!

Shroud ala MT09! Baka; dihargain brp kalo gini?

Melihat posisi Xabre sih, dengan ramalan spesifikasi yang sedikit diatas Vixion R (Suspensi USD), dan sedikit dibawah R15 VVA (tanpa fairing yang mahal) tentunya harga dari Xabre 155 terbaru ini akan berada diantara keduanya. Perkiraan saya sih, jika Vixion dihargai 29 jutaan dan R15 dihargai 35 jutaan, maka kemungkinan besar Yamaha New Xabre 155 / Yamaha MT15 2019 akan dihargai sekitar Rp 33juta sampai Rp 34 juta!

Hmm, gimana brosist, setuju gak? Kira-kira berapa perkiraan harga yang brosist yakini? Menurut saya sih segitu ya, kuat dugaannya tuh hehe.. Silahkan dishare hasil terawangannya brosist! Yang pasti udah bentar lageee nih motor dirilis, sebab udah muncul seliweran nih!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

3 thoughts on “Perkiraan Harga Yamaha New Xabre 155/MT15, Ditengah R15 dan Vixion R!”

Leave a Comment