Kawasaki W175 Resmi Dirilis, Naked Bike Retro Yang Siap Membawamu Ke Masa Lalu!

Kawasaki W175 2018, gimana menurutmu bro?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Kawasaki W175 2018, gimana menurutmu bro?

Bro, jadi ceritanya kemarin bertepatan dengan acara Kawasaki Bike Week 2017, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Kawasaki W175 yang sebelumnya memang sudah digosipkan ramai di jagad blogsphere. Motor ini hadir dengan melengkapi segment motor sport naked retro yang sepertinya sedang menggeliat akhir-akhir ini ya masbro. Nah ini dia nih Kawasaki W175 2018! 

Pict IWB

Desainnya bener-bener mengingatkan kita tentang motor-motor masa lalu, yang biasa dipakai sama ayah kita atau mbah kita jaman dulu. Sekilas kok inget Kawasaki-Binter Merzy ya? Heheh padahal jauh juga ya.. Dari namanya saja sudah ketahuan nih bro bahwa motor ini masuk ke jajaran klan seri “W” Kawasaki, yang artinya sebagai motor sport naked retro. W175 memakai mesin 175cc berpendingin udara, dan masih tetap memakai KARBURATOR masbro! Wow, totalitas nih buat jadi tampil lebih tua di tahun 2017.. hehehe.

Kesan “tua” nya dapet banget sih, tapi menurut saya kurang spesial hehe.. pic Broron DM

Kesan “tua” nya makin terpenuhi dengan pemakaian lampu bulat, velg jari-jari dan jok landai layaknya motor tua. Speedometernya juga masih analog. Wah, bener-bener totalitas yak wkwwk.. Yang bikin agak gimana gitu, ternyata motor ini pakai cakram depan yang hanya seukuran motor bebek pada umumnya, dan minim aksen chrome pada bodinya layaknya motor tua jaman dulu. Hmm, agak keluar dari ekspektasi saya sebelumnya sih ya, yang mengharapkan motor ini tampil agak lebih “istimewa”.. But it’s okay sih!

Pic Broron DM

Buat brosist yang udah penasaran, Kawasaki W175 ini hadir dalam 2 tipe, yakni Kawasaki W175 standart dan Kawasaki W175 Special Edition. Untuk pilihan warnanya ada empat yang bisa brosist pilih, sebagai berikut :

Pilihan Warna Kawasaki W175 2018,
pic TMCblog

Soal Harga Kawasaki W175 2018 ini dibanderol Rp 29.800.000 untuk tipe standar dan Rp 30.800.000 untuk tipe Special Edition. Mahal? Ya tergantung brosist melihatnya dari konteks apa nih.. Kalau dari konteks motor hobi dan ini motor merk Kawasaki, ya mungkin murah aja ya. Menurut saya sih agak mahal nih dengan spesifikasi seadanya dan detailingnya yang kurang perfect buat dianggap motor retro. Just my 2 cents sih, gimana tanggapanmu bro?

Nah, begitu deh bro sekilas mengenai motor retro terbaru dari Kawasaki ini. Langsung pesen aja bagi yang udah ngebet pengen punya motor retro keluaran terbaru. Gas!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*