Spesifikasi dan Fitur Honda PCX Hybrid 2018, Motor Hybrid Pertama di Dunia! Nambah Tenaga 1.8 HP!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, PT. Astra Honda Motor secara resmi memperkenalkan salah satu varian baru yang sempat bikin heboh di ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu. Yap, ini dia Honda PCX Hybrid 2018 yang resmi diperkenalkan oleh PT. AHM di ajang Indonesia International Motor Show 2018 di Jakarta. Mantap!

Honda PCX Hybrid 2018 resmi dirilis!

Banyak yang bertanya nih brosist, seperti apa sih PCX Hybrid itu dan apakah produksinya lokal atau masih import dari luar negeri? Ternyata baru dapat kabar nih, Honda PCX Hybrid 2018 ini diproduksi Lokal oleh PT. AHM, dan sekaligus menjadi motor Hybrid pertama di dunia plus motor Hybrid pertama di Indonesia! Wah, jadi pelopor lagi nih Honda, setelah 13 tahun lalu jadi pelopor motor Injeksi lewat Supra X 125 nya!

baca juga :

Honda PCX Hybrid 2018 resmi dirilis!

Cakeppp

Spesifikasi Honda PCX Hybrid 2018, tambah motor listrik 1.8 HP!

Nah, buat yang penasaran sama Spesifikasi dari Honda PCX Hybrid 2018, berikut spesifikasi lengkapnya brosist!

Yang asyik dari motor ini tentu adalah teknologi Hybrid yang perdana diaplikasikan di motor nih brosist! Bisa dilihat, dari segi mesin emmang tidak ada perbedaan dari PCX 150 Lokal Current, dengan 150cc dan output power 14.7 PS dan torsi 13.2 nm. Namun, yang spesial adalah motor listrik Hybrid tambahan ini menambah tenaga (akselerasi) hingga  1.4 Ke atau 1.8 HP! Wuidih!

Ya brosist, hal ini tentunya bisa membuat akselerasi menjadi lebih spontan dalam setiap tarikan gas. Dengan bantuan motor listrik, selain akselerasi jengat juga tentunya bisa menambah irit bahan bakar yang cukup signifikan! Perlu diingat, Hybrid disini bukan sebagai mesin terpisah yang bisa menjalankan motor hanya dengan motor listriknya, tapi hanya untuk membantu akselerasi agar lebih jengat dan efisien broo..

Dengan pemakaian baterai Lithium Ion berkualitas tinggi, tentunya makin mantap nih, dengan charging auto saat motor listrik tidak dipakai. Lengkapnya nanti kita bahas ya!

Fitur Honda PCX Hybrid 2018

Fitur Honda PCX Hybrid 2018 ini kurang lebih sama dengan PCX150 Current. Seperti keyless Ignition, speedometer digital inverted, hingga fitur lainnya sama!

 

Yang beda, tentunya ada di fitur motor Hybrid dan juga speedometer Digital dengan Riding Mode! Hah, seriusan tuh?

Iya serius, dengan 3 riding mode yakni mode D (Drive Mode) yang menjaga performa tetap baik dengan bahan bakar efisien, S (Sport Mode) tentunya lebih Jengat untuk akselerasinya, serta mode I (Idling Mode) yang bermanfaat untuk mematikan Idling stop system. Mantaabbbss! Tentunya jadi value tersendiri nih dengan harganya yang kabarnya gak jauh dari 40jutaan!

Harga PCX Hybrid 2018

Harga PCX Hybrid 2018 ditargetkan tidak jauh dari harga Rp 40 jutaan saja. Namun belum di umbar berapa harga lengkapnya. Semoga masih terjangkau! Karena ini lokal.. wooww..

Pilihan Warna Honda PCX Hybrid 2018

pilihan warna sampai saat ini hanya satu, yakni Hybrid Blue, yang menegaskan tampilan Hybrid dan membedakan dari versi standar. Yang membedakan juga, ada aksen “kebiruan” di Headlamp dan stoplamp sang motor matic Hybrid ini!

Last, tunggu liputan selanjutnya tentang PCX Hybrid 2018 ini ya bro, yang jelas cukup membanggakan karena PCX Hybrid ini menjadi motor Hybrid pertama di Indonesia, sekaligus produksi lokal! Wowww.. salute!

Honda PCX Hybrid 2018

KREDIT MOTOR DI FIFASTRA DAPAT JAKET BOLA PILDUN EXCLUSIVE & ORIGINAL!

Ada info menarik, buat brosist yang demen banget sama olahraga Bola. Apalagi sebentar lagi ada event Pildun 2018 yang siap digelar di Russia pertengahan tahun nanti! Kabar gembira, khusus buat brosist yang melakukan pembelian sepeda motor Honda tipe PCX150 / Vario 125 / Vario 150 dengan kredit di FIFASTRA akan mendapatkan Hadiah Jaket Bola PILDUN Exclusive & Original dari negara Rusia, Jerman, Spanyol, Inggris, atau Brazil! Mantap thooo! Favorit saya sih tetep Jerman!

Lantas, caranya gimana kangg? Sabar sabar, semua kebagian infonya kok.. Nah, untuk mendapatkan jaket bola Pildun eksklusif dan ORIGINAL ini, brosist tinggal ajukan kredit di FIFASTRA dengan cara kunjungi halaman www.fifgroup.co.id/fifastra . Jangan lupa, brosist wajib isi form order dengan mencantumkan kode promo NSP5362 di kolom deskripsi produk untuk mendapatkan Jaket Exclusive-nya. Atau, kunjungi dealer motor Honda terdekat di kota brosist! Mantap kaaann.. Punya PCX150 warna Emas yang elegant plus jaket PILDUN original dari negara favoritmu, beuh, makin cadas ridingnya! Kalo saya sih jelas pilih yang JERMAN! Negara favorit di Pildun hehe.. kalo brosist?

Jangan lupa yak, Promo ini berlaku NASIONAL! BURUANN!!! Sebelum kehabisan lhoo.. Karena Stok jaket terbatas!
Buat yang masih penasaran, bisa Follow di medsos FIFGROUP @fifclub dan lihat selengkapnya disana.. Mantaapp thoo.. Yuk, beli PCX150/Vario125/Vario150 dengan kredit di FIFGROUP.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*