Gambar Paten Yamaha NEW R25 2019 Muncul, Fix Kayak Gini!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, asli ketinggalan bahas nih karena lagi ada kesibukan di dunia nyata yang gak bisa ditinggalin.. Mantau blogsphere kok membludak banget pembahasan tentang ini. Saya pun tertarik buat bahasnya nih, karena motor ini sejak beberapa waktu lalu menjadi hits maker dimanapun! yap, akhirnya brosist, setelah kita tunggu lama-lama dan kita temukan spyshotnya di jalan, akhirnyaaa ditemukan juga Gambar Paten Yamaha NEW R25 2019, yang muncul dari blognya wak Haji Taufik tmcblog.com. Didaftarkan di website patent product dari Eropa, yang fillingnya didaftarkan di Regional Turki, Yamaha New R25 2019 siap menghebohkan Indonesia!

Brosist bisa simak dari foto di atas, dari garis besarnya terlihat Yamaha masih mempertahankan sasis yang telah ada sebelumnya yakni Truss Frame. Perubahan yang terlihat dari sisi depan, dimana bentuk headlamp dan fairing depan jelas berbeda, mirip dengan Spyshot yang waktu itu pernah di share. Lalu seperti rumor yang beredar, Yamaha juga telah membekali motor sport tebarunya ini dengan suspensi Upside Down! Waahh..

Di bagian samping kanan-kiri, bentuk fairing juga berubah. ada lubang-lubang yang mencirikan motor ini semakin dinamis. Kalau brosist lebih jeli lagi lihatnya, di bagian fairing kiri-kanan ada semacam tonjolan kecil, semacam winglet gitu kali ya? Kemungkinan besar tujuannya adalah untuk aerodinamika supaya lebih baik nih. Gak main-main nih motor kencengnya pasti..

Lihat tangkinya, ini yang berbeda dari versi sebelumnya. Terlihat tangki Yamaha R25 terbaru ini lebih dinamis karena diberikan semacam lekukan di bagian dekat stang. Di dalam coakan ini juga diberikan beberapa garis yang terlihat semacam insang hiu.. cirikhas R Series nih. Mantap!

Menilik ke bagian belakang, SEKILAS sih gak jauh beda dari versi current brosist. Terlihat lekukannya, garis-garisnya, bahkan stoplampnya sama persis dengan Yamaha R25 yang dirilis sejak 2014 lalu. Melihat ke bagian bawah sedikit, ada knalpot yang menjulang. Kalo soal ini sih bener-bener mirip fix sama R25 current. Brosist bisa lihat dari gambar studio Yamaha R25 diatas, mirip kan dengan versi current?

Nah, mirip lah ya!

Untuk seat height memang belum ada data pasti, apakah lebih tinggi atau bahkan lebih rendah. Namun menurut penelitian wak Haji TMCBlog, sepertinya di versi terbaru ini seat height akan sedikit lebih tinggi dibanding versi current. Dan soal mesin.. Ini yang menarik. Desas desus menyebutkan, bahwa mesin sang New R25 akan disetting lebih kencang dari kompetitornya sekarang! Main di 39-40 ps kah?? Lagi-lagi belum ada data pasti…

Wowww! beginikah sosok R25 2019? benarkah hadir bulan ini??

Gimana menurut brosist? Sabar aja yak, makin penasaran nih. Jadi penasaran gimana sosoknya saat sudah diberikan striping? Yang jelas ini masih pemanasan ya bro, tunggu ajaa selanjutnya!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*