Tepok Jidat Lihat Video Kebut-Kebutan Bus ‘Ngeblong’ Di Jalan Raya,Kasihan Penumpangnya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

bus ngeblong

Juozzz

Sesuai judul artikel,saya tertarik untuk membahas hal ini,dan maksudnya juga kepengen saling sharing dengan brosist sekalian yang juga berpengalaman naik bus-bus ‘pelari’ seperti ini. So,lets start brosist!

Bermula dari video yang disharing oleh seorang teman di Facebook,yang judul dan isinya adalah tentang balapan bus yang tentunya sangat anti mainstream. Biasanya,yang balapan adalah motor ataupun mobil-mobil yang mempunyai dimensi yang kecil! Namun,kali ini saya melihat langsung lewat video tersebut,bagaimana bus-bus ‘pelari’ tersebut menggunakan setiap celah terkecilnya untuk ‘masuk’ menjadi yang tercepat!

bus

Yap,lewat video itulah,saya pun mendapat beberapa video yang berhubungan dengan ‘balapan bus’ atau yang biasa disebut ‘ngeblong’ oleh para pecintanya. Tentunya lewat situs YouTube,saya melihat beberapa video yang sepertinya tidak hanya balapan,namun bus-bus tersebut juga seperti ‘dikejar waktu’ untuk mencapai target pada waktu yang telah ditentukan!

Salah satu contohnya,adalah video balapan bus dengan judul “Balapan Bus Setia negara vs Bus Luragung di Pantura” ini brosist. Langsung ditonton aja nih!

Nah,coba langsung brosist lihat deh dari video diatas. Ngeri banget pastinya,kalau kita jadi orang yang membawa kendaraan lain disekitar bus tersebut saat sedang ‘beraksi’. Apalagi perasaan para penumpangnya yang sedang naik bus tersebut yah?? Pastinya deg-deg ser banget nih kalau jadi penumpang di bus ini,terlebih kalau bawa anak kecil.. :(.

Coba lihat beberapa video yang saya ambil dari YouTube ini,ngilu banget brosist.. Nempel hanya dengan jarak beberapa meter (bahkan tak sampai satu meter) ini sungguh butuh nyali yang sangat besar,dan mengorbankan keselamatan pastinya. Hmm.. Langsung aja nih..

Hmm,ngeri banget ya brosist,ngebayangin kalau jadi penumpangnya atau jadi orang yang membawa kendaraan didekat situ. Gimana nih tanggapannya brosist? Gak usah naik wahana yang mahal mahal sepertinya,cukup beli tiket bis ‘pelari’ seperti ini,sudah bisa merasakan adrenalin yang jauh lebih tinggi dari naik wahana di tempat permainan!! XD. Sharing yuk brosist,pernah naik ‘wahana’ yang kayak gini gak?? :mrgreen:.

bus ngeblong 2

Sing penting yakin lan wani,alangane minggir dewe!!!

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Berita, Intermezzo, Kecelakaan, Tak Berkategori and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Tepok Jidat Lihat Video Kebut-Kebutan Bus ‘Ngeblong’ Di Jalan Raya,Kasihan Penumpangnya!

  1. mang jaya sapara kanca says:

    Sy asli kuningan,dmn memang tabiat masyarakat sana mayoritas relatif lbh suka naik bis yg notabene “ugal2n” supaya lebih cepat sampai tujuan tanpa memikirkan kenyamanan…!!!!
    Apalagi keamanan,toh menurut mereka klo terjadi kecelakaan itu karena memang sudah takdir ny saja harus celaka

    Like

  2. anonymous says:

    Biasanya bus ugal-ugalan memang karena diberi waktu oleh perusahaan otobus tsb utk mengantar penumpang sampai tujuan hanya sebentar,jadi kalo mereka gak ugal-ugalan,penumpang bis tsb akan turun dari bis tsb dan lebih memilih bus lain dan para supir bus tsb tidak dapat gaji jika ternyata mengantarkan penumpang terlambat dari waktu yg ditentukan oleh perusahaan bus tsb, gitu gan😃.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s