Munculnya Yamaha Xabre 155, Akankah AHM Segera Masukkan CB150R Exmotion ke Indonesia??

CB150 Exmotion, akankah AHM tertarik masukkan ke Indonesia??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, asli gegerrr segeger gegernya dunia persilatan kelas 150cc di Indonesia! Rasanya pertarungan gak selesai selesai setelah rilisnya Suzuki GSX150 Bandit di GIIAS kemarin dan rilisnya Honda CB150R 2018 bulan Juli lalu! Ehhh gak lama kemudian muncul sosok misterius yang diduga kuat adalah Yamaha Xabre 155 terbaru! Banyak yang nebak ini Xabre, sebab dari segi desain terlihat muscular dan outstanding seperti Yamaha Xabre 150 current. Desain yang boleh dibilang bener-bener swangarrr untuk kelas 150cc brosist!

Yamaha Xabre 155 / MT15!

Belum lagi, baru tadi pagi saya dapat spyshot yang super jelas mengenai penampakan motor naked tanpa identitas yang diduga sebagai Yamaha MT15 2019/Xabre 155 ini, sedang jalan di jalanan Indramayu arah Cirebon. Jelas banget, persis seperti spyshot sebelumnya namun kali ini bisa kita lihat lekukan demi lekukan sexy motor naked terbaru Yamaha ini! Juoosss..

Kereennn!

Sebelumnya, brosist bisa intip dulu tulisannya yak, supaya lebih enak baca artikel ini!

CB150 Exmotion, akankah AHM tertarik masukkan ke Indonesia??

Nahhh, soal spyshot dan calon next Xabre rasanya dibahas sampai sini aja, yang pingin saya bahas adalah semakin panasnya kelas motor sport 150cc di Indonesia nih brosist! masih sangat HOT persaingan dikelas ini sampai pabrikan-pabrikan otomotif roda dua di Indonesia masih demen “rebutan kue” penjualan di kelas ini. Naked Sport, kelas yang sudah ramai sejak pertarungan Vixion vs CB beberapa tahun lalu, dan masih diteruskan sampai sekarang!

Adu teknologi, adu kencang plus juga adu irit, serta adu desain dilakukan masing-masing pabrikan untuk menggaet simpati para bikers Indonesia yang nampaknya masih banyak yang tertarik beli naked sport di era motor matic ini. Dannn… sebelumnya Yamaha Xabre sebagai motor sport dengan desain sangar bin gahar, main sendiri di kelasnya nih, dengan adanya spyshot Yamaha Xabre 155 terbaru ini, akankah Honda tertarik masukkan Honda CB150R Exmotion ke Indonesia??

Baca dulu :

Akankah AHM Masukkan Honda CB150R Exmotion ke Indonesia?

spyshot Xabre lalu lalang, Netizen penasaran, akankah Honda hadirkan CB150R Exmotion??

Dengan adanya spyshot Yamaha Xabre 155 yang santer di medsos ini, banyak netizen yang bertanya lewat ig saya @indoride, ada gak sih kemungkinan besar AHM masukkan CB150R Exmotion ke Indonesia?? Sebab sejak dilaunching awal tahun lalu, rumor kuat AHM akan memasukkan sang naked sport retro tersebut untuk head to head dengan Yamaha Xabre sebagai motor naked sport 150cc yang punya kelas yang lebih segmented!

Nah, kebetulan saat peluncuran Honda CB150 Verza beberapa waktu lalu, saya sempat menanyakan hal ini kepada jajaran petinggi AHM disana. Pertanyaan saya dijawab dengan tegas dan lugas oleh Ibu Istiyani Susriyati selaku General Manager HC3 AHM, kira-kira seperti ini :

“Tentunya kami selalu memikirkan dan membuat apa yang menjadi keinginan konsumen. Kami selalu mendengar dan berusaha mewujudkannya. Untuk saat ini, project tersebut masih kami pikirkan (belum ada update hinga sekarang). Untuk itu (Re : CB150R Exmotion Lokal) mungkin akan kami teliti lebih lanjut lagi, apakah sesuai dengan kemauan konsumen. Kita lihat juga nanti bagaimana respon pasar terhadap Verza terbaru ini. Jika bagus, mungkin akan kami pertimbangkan.” ujar bu Isti penuh senyum…

Jawaban yang masih tetap sama, sampai saat ini pun belum ada kabar burung mengenai kehadiran alter ego dari sang CB150R tersebut. Masih dipertimbangkan, dan tentunya melihat respon pasar terhadap motor dengan segment yang lebih khusus ini. Tapi pastinya jadi sesuatu yang bagus nih kalau AHM merespon hadirnya Xabre terbaru dengan CB150R Exmotion yang sebelumnya sudah lalulalang di Thailand sana. Pastinya, pilihan konsumen makin banyak dengan desain motor 150cc naked yang makin beragam!

nah keren kan?
pict otomotif.kompas.com
Yamaha Xabre 155 2018!

Nah, gimana brosist? Terjawab tho… Belum ada jawaban yang mengindikasikan AHM akan melokalkan CB150R Exmotion. So, harapan tetap ada, harapan masih ada…  biar waktu yang menjawab ya!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*