HOT NEWS! Yamaha MT-15 2019 Mulai Diistribusi, Segini Perkiraan Harganya!

Mulai didistribusi nih MT-15 warna Silver dengan velg orange!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, hottt bener bener hot.. Sebelumnya berita mengenai Yamaha MT-15 ini sudah sering muncul di blog kesayangan kita ini, bicara soal bocoran bahkan gosip tidak jadinya Yamaha MT-15 dirilis di Indonesia! Saya juga menjadi salah satu orang Indonesia pertama yang lihat langsung MT-15 pasca dilaunching di Thailand, hehehe *sombong bener yak*, dan memang motor ini keren banget aslinya bro! Sayang kalau dilewatkan momennya oleh Yamaha Indonesia. Gosip demi gosip masuk, akhirnya gamblang! Akhirnya, Yamaha MT-15 2019 Mulai Distribusi di Indonesia! Sebuah foto menggegerkan lagi-lagi masuk lewat readernya lek Iwan Banaran… Yang memberikan sebuah foto mengenai Yamaha MT-15 yang sedang diangkut di sebuah truk distribusi! Waduuhhh, kabar tertepis, langsung geger bro!

Yamaha MT-15 2019 mulai Distribusi di Indonesia!

Mulai didistribusi nih MT-15 warna Silver dengan velg orange!

Fix, lewat sang reader yang bernama bro Yudhistira, terpantau Yamaha MT-15 sedang diangkut oleh sebuah truk distribusi di daerah Tipar Cakung, Jakarta. Akhirnya, sang Master of Torque bermesin 155cc VVA ini terlihat aslinya dengan full livery dan sudah masuk ke truk distribusi, bukan lagi bentuk spyshot full dengan skotlet! Sambutlah, Yamaha All New MT-15 yang kabarnya sudah siap dirilis ke seluruh dealer di Indonesia! Setelah dicek lanjut, di zoom, ternyata bener ini warna yang persis saya lihat langsung di Thailand bulan Oktober lalu brosist! Wow, warna yang keren dengan velg orange ini emang memikat hati…

Baca dulu :

Bocoran lagi, bahwa sepertinya Yamaha memajukan peluncuran Yamaha MT-15 untuk pasar Indonesia bro. Yap, sebelumnya diprediksi Yamaha akan merilis sang street fighter gahar ini pada bulan Februari, bertepatan dengan perilisan Yamaha MotoGP bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales, ternyata panggung tersebut disediakan bukan untuk MT-15 brosist. Bisa jadi, strategi ini mirip dengan yang sebelumnya sempat menggegerkan yakni Yamaha MX King 2019 yang lebih dulu sampai dealer tanpa ada pengumuman atau seremoni apapun kepada media serta blogger.

Jika tidak salah prediksi, penerus Yamaha Xabre ini dikabarkan akan siap dilihat dan ditengok-tengok di dealer beberapa hari lagi brosist! Yap, karena perhari ini Yamaha mulai mendistribusi sang naked bike ke seluruh dealer yang ada di Indonesia. So, layaknya MX King, kemungkinan beberapa waktu lagi brosist akan bisa langsung melihat sosok kerennya di dealer Yamaha terdekat di kotamu. Wah asyik ini sih! Terus, berapa harganya???

Baca juga :

Harga Yamaha MT-15 Indonesia

Bicara harga, belum ada angka pasti, namun selentingan yang muncul di internet, banderol yang diberikan Yamaha untuk naked bike MT-series ini adalah sekitar Rp 35 Jutaan! Beda dengan perkiraan saya sebelumnya yang ada di angka 33-34 juta, dibawah Yamaha R15 VVA. Namun kalau memang benar dijual di angka 35 jutaan, menurut saya ini masih harga yang masuk akal dan sepadan jika melihat desain dan fitur yang dibenamkan di sportbike naked keren ini! Jossss pokoknya, liat langsung naksir deh, kecuali knalpotnya.wkwkwk..

SIAPKAN TABUNGAN! YAMAHA MT-15 segera sampaiiii

Yo wes bro, silahkan dicek tabungannya, korek korek bawah bantal dan kasur, monggoo disiapkan celengan buat nebus sang naked bike, dikabarkan beberapa hari lagi akan tiba di dealer-dealer Yamaha terdekat nih. Ditunggu saja ya, semoga bener dalam waktu dekat sudah sampai di Dealer! :D. Dah ga sabar ya? Siapin sekitar 35 jutaan yak okeh… Gasss deh langsung persiapan bro!

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*