Spyshot Motor Naked Baru Yamaha Terjepret Di India,Calon Byson Kencang Ini! Pakai Mesin Scorpio!

Cakep gak

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Yamaha FZ200/250,calon Byson Kencang!
Yamaha FZ200/250,calon Byson Kencang!

Brosist,Yamaha Byson atau yang diluar negeri dipanggil Yamaha FZ16 ini memang motor yang terkenal banget,sensasional,fenomenal banget saat setelah peluncurannya. Indennya mengular,nunggu sampai berabad-abad baru bisa dapat saat itu. Gak lain gak bukan karena tampilannya yang oke punya,mogeh look,saat itu jadi motor naked terganteng di Indonesia,tentu di kelas 150cc ya..

Dengan ban besar,fork depan 41mm layaknya mogeh,velg lebar,dan tampilan sangar bikin banyak biker kepincut saat itu. Sayangnya pas digeber,gak jauh beda sama motor bebek. Bahkan isunya kalah sama Jupiter Z Burhan.. Ckckck.. Maka dari itu,banyak yang menyayangkan,kenapa gak Byson aja yang pakai enjin Scorpio,secara body udah mendukung banget!

Cakep gak nih
Cakep gak nih

Nah,di India muncul lagi nih spyshot motor terbaru dari Yamaha. Rumornya sih ini motor dari Klan FZ brosist,yang mana klan FZ ini adalah klan motor naked dari Yamaha. Pastinya masih satu keluarga dengan si Kebo aka FZ16 aka Byson.. Monggo lihat cuplikan gambar berikut brosist.

Yamaha FZ200/250,calon Byson Kencang!
Yamaha FZ200/250,calon Byson Kencang!
Lampunya udh LED
Lampunya udh LED
tail lamp sangar
tail lamp sangar
Knalpotnya kayak byson pada umumnya,pake cover
Knalpotnya kayak byson pada umumnya,pake cover

Itu adalah beberapa foto yang saya ambil dari media India,Rushlane. Yang melansir spyshot terbaru motor yang digadang-gadang akan menjadi the next FZ series from Yamaha brosist. Belum jelas berapa kapasitas mesin yang diusungnya,tapi kalau dilihat dari tampilan mesinnya,sinyal kuat ini motor pakai basis engine Scorpio 225 nih brosist!

Shroudnya sadis
Shroudnya sadis
Spakbornya byson banget
Spakbornya byson banget
Split seat jos
Split seat jos

Wah mantebh banget ya kalau misalnya beneran pakai engine scorpio. Secara dari depan sampai belakang udah keren nih desainnya,moge abis. Dan tentunya sudah LED lampu depan dan belakangnya. Shroudnya juga seksi banget tuh,ngingetin ke MT-09 ya? Mantap laah!

Cakep gak
Cakep gak

Ada yang kepengen? Ditunggu saja,semoga dimasukin ke Indonesia sama Yamaha.. Byson Kencang? Bisa gak yah? Gimana pendapatmu brosist,share di kolom komentar yaa…

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride


 

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah Yamaha Fazer 250, Versi Fairing Yamaha FZ25 Dari Negeri Bollywood | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*