Prediksi Motor Baru Yamaha Yang Akan Launching 2016 Mendatang!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

b-vmlwq8jxkns-4ldfdvygk54xvivyfqlkwtlste4lrqeo5cizz82h1segc_d5un2pza-6kazpbaucm7ayo8rao2amynujmsfipz2mwejner2fbu_kfrm2yl3kr2w380-h387-nc.jpeg.jpeg
Aerox,kandidat kuat lahir tahun depan?!

Jika kemarin saya sudah membuat artikel tentang prediksi motor-motor Honda yang akan dilaunching pada 2016 mendatang,maka rasanya gak afdhol bila kita tidak membahas Yamaha juga. Yap,kalau ada Honda,disitu ada Yamaha. Seperti itulah sekiranya persaingan kedua pabrikan besar Jepang ini di Indonesia tercinta. XD.

Nah,rumor-rumor kuat bermunculan,bahwa Yamaha akan menancapkan cakar-cakar barunya di Indonesia,lewat produk-produk barunya yang sudah lama diberitakan,bahkan sejak awal 2015 lalu. Produk-produk baru dari Yamaha ini pastinya akan semakin melengkapi persaingan dunia roda dua di Indonesia! Dengan itu,brosist mendapatkan banyak pilihan tentang motor apa saja yang mau brosis miliki untuk kehidupan riding sehari-hari!

m-slaz gendut
Yamaha M-Slaz

So,gak pake lama,Indoride.com sudah mengumpulkan beberapa berita tentang motor baru Yamaha pada tahun 2016 mendatang,dan rata-rata semuanya adalah dari sumber yang terpercaya! Hmm,langsung aja cekidoots brosist!!

1. Yamaha Xabre/MT15/M-Slaz

m-slaz 1

Ini dia,motor yang menggegerkan publik Indonesia,terutama di Asia Tenggara brosist! Yap,semenjak spyshot demi spyshot dan pemberitaannya muncul ke publik secara masif,Yamaha M-Slaz/Xabre ini semakin menyita perhatian publik pecinta motor sport naked 150cc di Indonesia!

Balada Yamaha MT-15/M-Slaz ; Boncenger Mau Duduk Dimana??

Power Yamaha M-Slaz Hanya Tembus 10,3 HP Saat Di DynoTest,Topspeed Tembus 164 Km/Jam!

 

^beberapa spyshoot Yamaha M-Slaz alias MT15 alias Xabre

Walaupun,nama yang akan disandingnya belum juga jelas,apakah jadi MT15 seperti yang selama ini digadang-gadang,ataukah Xabre yang akhir-akhir ini sering diperbincangkan. Motor semi minorfighter ini sendiri sudah resmi dilaunching di Thailand dengan nama M-Slaz. Bikin penasaran nih,berani gak ya YIMM bawa ke Indonesia?? Secara,sudah banyak spyshot yang membuktikan motor ini sedang ditest di jalanan Indonesia! :D.

Ubah Warna Velg Yamaha M-Slaz Hitam Menjadi Gold,Tingkatkan Penampilan Secara Drastis!

2. Yamaha R15 V 3.0 (Facelift)

r15 facelift

Berita ini santer terdengar,berbarengan dengan kemunculan Yamaha MT15 alias M-Slaz alias Xabre tersebut. Yap,M-Slaz digadang-gadang sebagai kandidat terkuat yang akan mengisi ‘daleman’ dari Yamaha R15 V 3.0 ini. Yang berarti,nantinya R15 akan lebih sporty dengan buntut yang pendek dan perawakan ramping!! Mantapp..

Test Ride (Telat) Yamaha R15

wpid-img_20141227_102317.jpg

Ditunggu saja mengenai berita tentang kelahiran sang Yamaha R15 Facelift ini brosist. Yang sudah pasti,Yamaha tidak akan membiarkan momen kebangkitan R15 begitu saja! So,just wait! :D.

3. Yamaha Aerox 125

aerox headlamp

Baca Juga : Seperti Inikah Yamaha Aerox 125 Dengan Pernak-Pernik Ala Motorsport?

Yang satu ini,juga jadi buah bibir yang cukup ramai diperbincangkan di ranah internet brosist! Matic yang dikabarkan akan berwujud ‘Half Sport’ ini memang cukup membuat publik penasaran,akan sosoknya dan juga mesin yang diusungnya!

b-vmlwq8jxkns-4ldfdvygk54xvivyfqlkwtlste4lrqeo5cizz82h1segc_d5un2pza-6kazpbaucm7ayo8rao2amynujmsfipz2mwejner2fbu_kfrm2yl3kr2w380-h387-nc.jpeg.jpeg

Baca Juga : Yamaha Aerox 125 Pakai Teknologi VVA Seperti NMax? Siap-siap,Tenaganya Bakal Sangar!

Jika kita sedikit merunut ke belakang,Yamaha Aerox 125 di spyshootnya terlihat gagah dengan pernak-pernik ala motorsport tuh brosist! Kayaknya sih,part-part yang dipakai oleh Yamaha Aerox ini akan memiliki banyak kesamaan dengan Yamaha New Vixion dan juga R15 tuh brosist! Wow,patut ditunggu nih. Malah kabarnya juga,Aerox akan dibekali mesin berteknologi VVA yang responsif dan irit layaknya Yamaha NMax!! Jiaann,VVA mulai merambah ke matic entry level Yamaha, Josss!

4. Yamaha Mio Fino 125 Blue Core

img-20151223-wa0005.jpg

Yamaha Mio Fino juga mengalami perubahan pada sektor mesinnya brosist. Yap,semenjak diluncurkan pada tahun 2012 lalu,Yamaha Mio Fino pernah mengalami upgrade menjadi Injeksi pada tahun 2014 lalu. Dan,akhirnya Fino mengalami pembengkakan cc menjadi 125cc pada tahun depan!

Yamaha Fino 125 Blue Core Terpantau Nangkring di Dealer,Gak Ada Perbedaan Dengan Versi Lama?

img-20151223-wa0006.jpg

Memakai engine 125cc yang sama dengan Mio M3 dan Soul GT125,nampaknya akan cukup responsif nih si Fino baru. Namun,sepertinya tidak akan ada banyak perubahan dari sektor body,selain striping dan pnambahan emblem Blue Core dan 125cc.

<!–nextpage–>

5. Yamaha X-Ride Facelift 2016

xride modif 1

Yamaha X-Ride juga dikabarkan akan mengalami facelift pada tahun 2016 mendatang. Motor matic bertema Adventure ini juga akan melengkapi line up motor Yamaha terbaru pada tahun depan. So,brace yourself for the New X-Ride!

Baca Juga : Modifikasi Unik Yamaha X-Ride Pakai Headlamp Satria FU,Beda Dari Yang Lain!!

img-20150817-wa0132-picsay.jpg
X-Ride Modip

Mungkin saja akan dibekali mesin 125cc yang sama dengan saudara-saudaranya yang ‘pernah’ merasakan mesin 115cc yamaha. Yap,kita tunggu saja!

6. Yamaha R25 Facelift

r25 abs

Yamaha R25 juga gak kalah ramai diberitakan akan segera facelift di tahun depan. Mungkin saja karena penjualannya dianggap kurang moncer,maka perlu sebuah effort yang lebih besar untuk melawan musuh-musuh nya yang sangat kuat dikelasnya!

(Ngakak) Ini Dia Penjelasan Tentang Yamaha R25 Menurut Wikipedia…

r25 new 2

Yamaha R25 dikabarkan akan mengalami upgrade pada sektor kaki-kaki tuh brosist! Apakah dengan memakai Upside Down seperti yang sudah ramai diberitakan?? Wah,pasti bakal mantap banget nih!

7. Yamaha All New Jupiter Z1

jupiter z1.jpg

Si Bebek gak kalah ramai diberitakan juga ternyata! Walaupun pamor motor bebek sudah tidak seterkenal dulu,karena sudah tergerus oleh kepopuleran motor Matic yang akhir-akhir ini semakin terasa sangat dibutuhkan! Yup,motor bebek sudah tidak secerah dulu pamornya… :D.

Namun,Yamaha sepertinya tetap ingin mengangkat pamor sang Jupiter Z1 untuk naik kelas ke 125cc! Mengikuti Blade yang sudah sejak lama naik kelas ke 125cc. Apakah Jupiter Z1 akan kembali bersinar dengan mesin baru 125ccnya?? Ataukah akan naik ke kelas 135cc??

8. Yamaha X-Max lokal

XMAX 2

Matic bongsor ini dikabarkan akan mengisi line up big scooter di kelas 250cc. Rumor ini sudah datang dari awal tahun lalu,bahwa Yamaha terlihat tengah mengetes motor gambotnya ini di jalanan. Seperti biasa,bila Yamaha tengah mengetes motor di jalanan,biasanya sih motor itu hampir pasti launching di Indonesia! :D.

Skutik gambot diduga Yamaha X-Max terlihat ditest dijalanan,strategi Yamaha untuk “menyerang balik” Honda??

XMAX 1
X-Max 250 Road test!

Kabar yang menyebutkan bahwa X-Max akan diluncurkan dengan mesin 250ccnya,dan tidak akan menyandang nama X-Max lagi. Apa ya namanya nanti?? Apakah NMax 250?? XD. Patut ditunggu nih matic! Jarang kan matic 250cc dijual di Indonesia kayak gini :D.

9. Yamaha WR150

wr125
WR125,keren juga kan kalau jadi WR150 disini??

Kawasaki KLX150 nampaknya kudu bersiap dapat saingan banyak pada tahun depan nih! Yap,setelah rumor kuat berhembus,bahwa Honda juga akan ikutan melokalkan CRF150F untuk mengaspal di Indonesia,maka Yamaha juga gak mau kalah saing nih!

Baca Juga : Motor Trail kencang Yamaha WR250R resmi dilaunching di Indonesia! Apa saja sih kelebihannya?

Yamaha WR150 dikabarkan kuat akan hadir pada tahun depan,mengingat pasar motor sport dual purpose semakin besar dan diminati oleh berbagai kalangan! Pastinya,akan cukup laku nih,mengingat sudah cukup banyak orang yang mencintai sport dual purpose seperti ini. Pake mesin V-ixion?? Bisa kan?? XD.

Yap,sekiranya motor-motor tersebut diatas yang diperkirakan kuat akan launching pada tahun 2016 mendatang. Mengenai waktunya,belum diketahui secara pasti brosist. Namun yang pasti,Yamaha sepertinya akan memberikan banyak kejutan di tahun depan nih! So,siapa diantara brosist pembaca sekalian,yang udah nunggu-nunggu kehadiran motor-motor ini?? Silahkan ditunggu dan terus nabung ya!! XD.

Sumber : Mariodevan.com,warungasep.net,TMCBlog,dll

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Plat Nomor Di Jidat,Sangat Mengganggu Penampilan Tapi Masih Diaplikasikan!! | Indoride.com
  2. HOT! Ini Dia Rupa Asli Yamaha Aerox 125,Siap Distribusi Ke Dealer! | Indoride.com
  3. Ini Dia Galeri Foto Yamaha Aerox 125,Mampukah Bersaing Di Kerasnya Segmen Matic 125cc? | Indoride.com
  4. HOT! Honda Forza 150 Hadir Dalam Waktu Dekat ; Spesial Untuk Hadang Yamaha NMax! | Indoride.com
  5. Jangan Mau Kalah Sama Xabre,Vixion Juga Keren Kalau Pakai Shock Upside Down! Nih Buktinya.. | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*